Partai Demokrat Way Kanan, Bantu Warga Terdampak Bencana Angin Puting Beliung

141
Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Way Kanan, Rial Kalbadi saat menyerahkan bantuan kepada earga terdampak angin puting beliung. (foto: Migo)

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN-Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Way Kanan bergerak cepat membantu puluhan warga terdampak Bencana Angin Puting Beliung, di Kampung Sidoarjo, Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan, Sabtu (30/04/2022).

Bantuan berupa sembako dan uang tunai tersebut di serahkan langsung Oleh Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Way Kanan, Rial Kalbadi. Bantuan itu di serahkan dari rumah kerumah warga yang terdampak Angin Puting Beliung.

“Giat Hari ini, DPC Partai Demokrat Way Kanan memberikan bantuan berupa sembako dan Uang Tunai untuk Warga yang terdampak Bencana Angin Puting Beliung,” ujar Rial Kalbadi.

BACA JUGA:  Takut Ditinggal Kekasih, Warga Lampura Menyamar Jadi Dokter di Way Kanan

Rial menyampaikan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Partai Demokrat terhadap Puluhan Warga yang terdampak Angin Puting Beliung yang terjadi pada Jum’at sore kemarin.

“Ini bentuk kepedulian kami. Jangan lihat isinya apa, tapi ini dari hati kami. Mudah-mudahan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga yang terkena musibah angin puting Beliung kemarin,” ucapnya.

Sementara itu, Daldiri, Kepala Kampung Sidoarjo mewakili warganya menyampaikan Trimakasih kepada DPC Partai Demokrat Way Kanan yang telah Peduli terhadap warganya.

BACA JUGA:  Temui Sandiaga Uno, Ini yang Disampaikan Bupati Pesibar

Ia menyebutkan, setidaknya ada 35 Rumah Warganya yang mengalami kerusakan dampak dari Angin Puting Beliung. Dari 35 Rumah Tersebut, 10 diantaranya Rusak Berat, Sisanya rusak ringan.

“Ada 35 Rumah yang kena, alhamdulillah Sebagian sudah di perbaiki. Trimakasih kami Ucapkan kepada DPC Partai Demokrat Way Kanan atas bantuannya terhadap warga kami,” pungkasnya. (HL-Migo)