PDIP Lamteng Bertekad Rebut Kembali Kursi Kekuasaan Tahun 2024

130
Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto. (foto: Gunawan Syah)

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH-PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), bertekad merebut kembali kursi kekuasaan pada Pilkada 2024.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lamteng, Loekman Djoyosoemarto menyatakan, target kembali merebut kursi kekuasaan tersebut bermodalkan sistem, kedisplinan dan jumlah kursi di parlemen.

“Kami memiliki sistem dan strategi dalam merebut kekuasaan, yang belum dimiliki oleh partai lain,” jelasnya.

Untuk itu, mantan Bupati Lamteng tersebut merasa sangat optimis, PDI Perjuangan mampu merebut tampuk kekuasaan kembali pada 2024 mendatang.

BACA JUGA:  Fauzi Dorong Anggota ORARI Pringsewu Kembangkan Keahlian

“Saya akui di Lamteng memang sistem politik transaksional, namun dengan sistem dan strategi dan kedisplinan kami mampu merihnya,” ujar Loekman.

Terhadap pengurus, kader dan anggota beserta partisan PDI Perjuangan, Loekman meminta untuk memberikan eduakasi dan pemahaman kepada masyarakat.

“Sehingga masyarakat mengetahui apa yang telah kita perbuat,” tegasnya.

Terkiat kepemimpinan Kabupaten Lamteng saat ini, Loekman mengaku disetiap pertemuan dan seluruh pengurus, anggota dan kader PDI Perjuangan untuk mendukung seluruh program pemerintahan dalam memberikan pelayanan dan membangun Lamteng.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Polres Tubaba Pasang Spanduk Himbauan Kamtibmas di Bulan Ramadhan 1444 H

“Setiap dalam pertemuan, saya ingatan dan perintahkan seluruh pengurus anggota dan kader PDI Perjuangan , untuk mendukung sepenuhnya pemerintahan saat ini,” ujarnya. (HL-Gunawan)