Eva Dwiana Tinjau PTM 100 Persen

7
Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana saat meninjau pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 persen, di sejumlah sekolah. (foto: Nuy)

HEADLINELAMPUNG, BANDAR LAMPUNG-Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana meninjau Pembelajaran Tatap Muka (PTM) empat sekolah yakni, SDN 1 Tanjung Agung, SMPN 5, SMPN 33, dan SMPN 2, Rabu (11/05/2022).

Eva Dwiana mengatakan, minggu pertama dilaksanakannya PTM berjalan dengan baik. Maka, minggu berikutnya akan berjalan lebih baik lagi dan ekstrakurikuler bisa dijalankan.

BACA JUGA:  16 Napi Blok A Lapas Kelas 1 Bandar Lampung di Tes Urine

Dia menambahkan, PTM dilakukan semua tingkatan sekolah yakni, TK, PAUD, SD dan SMP. Untuk PAUD dan TK berjumlah 625 lebih, dari swasta dan negeri, dan untuk SD itu sekitar 235 dan juga SMP 135.

“Kita lihat minggu ini, kalau minggu ini baik. Maka, minggu depan berjalan dengan baik juga,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Ingat! ASN Lampung Dilarang Gunakan LPG 3 Kg Bersubsidi

Walikota juga mengimbau seluruh kepala sekolah (Kepsek), dan guru mengingatkan dengan memberi contoh yang baik kepada murid untuk memakai masker dan menjaga protokol kesehatan (Prokes).

Selain itu, Eva juga menyatakan, untuk semua anak-anak yang di Kota Bandar Lampung baik itu Kelas 9 SMP dan kelas 6 SD akan dinyatakan lulus. (HL-Nuy)