Sidak, Walikota Metro Cek Disiplin Personil Satpol PP

60
Walikota Metro, Wahdi memeriksa disiplin personil Satpol PP dalam sidak pasca lebaran. (foto: ist)

HEADLINELAMPUNG, METRO-Walikota Metro Wahdi, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP)  setempat, untuk mengecek kedisiplinan personil usai libur lebaran.

Dalam arahannya, Wahdi mengatakan, Sat Pol-PP sebagai garda terdepan dalam penegakan peraturan, sehingga harus memberikan contoh teladan dalam kinerja kedisiplinan waktu, maupun keserasian seragam. Kedisiplinan pakaian kerja bagi Satpol-PP dan dinas-dinas lainnya, khususnya bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Metro. 

BACA JUGA:  Penyandang Disabilitas di Pringsewu Dilatih Membatik

“Saya berharap Sat Pol-PP Kota Metro, melakukan pekerjaan dengan baik, sebagai penegak Perda harus mampu memberikan contoh yang baik di lingkungan Pemerintah. Kedisiplinan harus lebih ditingkatkan untuk ke dinas-dinas lain, khususnya bagi Aparatur Sipil Negara (ASN),” kata Wahdi, Rabu (11/05/2022).

Pada kesempatan tersebut, ia juga mengingatkan, agar personil Sat Pol PP selalu berhati-hati, menjaga kesehatan, serta menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, sesuai dengan fungsinya masing masing.

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Dorong Kepala OPD Optimalkan Kinerja

“Laksanakan tugas sesuai dengan tupoksi dengan penuh tanggung jawab,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Metro Wahdi didampingi Kaaat Pol PP Kota Metro, Imron juga melakukan pengecekan anggota peralihan dan memberikan semangat dalam menjalankan perintah atasan, sebagai mana yang telah di instruksikan pimpinan. (HL-dwi)