Bupati Lamtim Senam Bersama dan Halal Bihalal

5
Bupati Lampung Timur, M Dawam Rahardjo saat senam bersama dengan ASN kabupaten setempat, Jumat (13/05/2022). (foto: dok/protokol)

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR-Bupati Lampung Timur (Lamtim), M Dawam Rahardjo memberikan apresiasi kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), karena kembali meraih Opini WTP dari BPK RI Perwakilan Lampung.

Apresiasi itu, disampaikan Bupati Dawam saat mengikuti senam bersama, dan Halal Bil Halal yang digelar Pemkab Lamtim, Jumat (13/05/2022).

“Alhamdulillah, Lamtim kembali mendapatkan WTP yang ke-4 dari BPK RI Perwakilan Lampung. Pencapaian ini, karena kerja keras kita bersama. Saya, mengucapkan terimakasih kepada seluruh OPD atas penghargaan yang diraih ini,” kata Dawam.

BACA JUGA:  Kakanwil Kemenag Lampung Serahkan 74 SK CPNS Tahap Pertama

Ia berharap, dengan penghargaan tersebut, Kabupaten Lamtim kedepan makin berjaya.

“Mudah-mudahan, penghargaan ini menambah motivasi kita semua untuk dapat lebih baik lagi, bekerja keras, tuntas dan iklas agar Lamtim makin berjaya sehingga setiap tahun meraih WTP,” tandasnya.

Diketahui, kegiatan senam bersama, dan Halal Bil Halal tersebut, diikuti oleh Wakil Bupati Azwar Hadi, Sekdakab Moch Jusuf, dan ASN Kabupaten Lamtim. (HL-Edwar/*)

BACA JUGA:  Operasi Sapu Bersih, Tekab 308 Bekuk Bandit Pemalak Sopir