Srikandi Dermawan Bagikan Sembako dan Nasi Bungkus di Dua Kecamatan

8
Srikandi Dermawan saat mengelar Jumat Berkah di dua kecamatan Kabupaten Pesawaran. (foto: ist)

HEADLINELAMPUNG, PESAWARAN-Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran kembali menggelar kegiatan sosial, dengan membagikan sembako dan nasi bungkus kepada masyarakat.

Kegiatan sosial tersebut, merupakan kegiatan rutin Jumat Barokah Srikandi Dermawan. Kali ini, bakti sosial dilakukan di dua titik yakni, Kecamatan Way Ratai dengan membagikan 110 nasi kotak hasil iuran anggota, dan pengurus Srikandi Dermawan Kecamatan Kedondong, Way Khilau, dan Way Lima.

Kemudian, di Kecamatan Teluk Pandan dengan membagikan sodaqoh berupa beras orang tua Koordinator Srikandi Dermawan Kecamatan Teluk Pandan, Linda Yanti.

Ketua Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran, Devi Meliasari Rama berharap, anggota dan pengurus Srikandi Dermawan dapat terus menjaga silaturahmi untuk terus menjalin kebersamaan sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat.

BACA JUGA:  Pemkab Tuba dan ICMI Gelar Sarasehan Kebangsaan

“Menyampaikan harapan dari Pembina Srikandi Dermawan, Nanda Indira Dendi, semoga dapat terus membina silahturahmi yang positif, dan manfaat untuk menjaga Ukhuwah Islamiyah yang nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak,” kata Devi, Jumat (13/05/2022).

Dia mengatakan, saat ini anggota dan pengurus Srikandi Dermawan sudah mulai terbentuk di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Pesawaran.

“Semoga kedepannya anggota dan pengurus Srikandi Dermawan setiap kecamatan dapat terus aktif melakukan kegiatan rutin Jumat Barokah seperti yang telah kita lakukan ini, sebagai ladang mencari pahala,” ujarnya.

BACA JUGA:  Bunga Kampung di Kecamatan Sendang Agung, Musa-Dito Resmikan Jalan Rigit Beton dan Gelar Gebyar Samsat

“Untuk Jumat Barokah selanjutnya Insya Allah Srikandi Dermawan akan melakukan kegiatan sosial di Kecamatan Negeri Katon dan Kecamatan Tegineneng sesuai dengan permintaan rekan anggota dan pengurus, sehingga Jumat Barokah Srikandi Dermawan bisa menyebarkan dan bisa menularkan kebaikan, dengan niat karena Allah dan mengharapkan Ridho Allah dari setiap kegiatan yang kami lakukan,” tandasnya.(HL-Yudhi)