Kasat Lantas Polres Pringsewu Diganti

102
Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi saat memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Lantas, di aula Mapolres setempat, Selasa (17/05/2022). (foto: ist)

HEADLINELAMPUNG PRINGSEWU-Jabatan Kasat Lantas Polres Pringsewu Polda, secara resmi berganti dari Iptu Ridho Grisyan Adidharya kepada Iptu Khoirul Bahri.

Iptu Khoirul Bahri sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kasat Lantas Polres Mesuji, dan Iptu Ridho Grisyan Adidharya selanjutnya mengikuti pendidikan sekolah Tinggi Ilmu kepolisian (STIK) ke-80 di Jakarta.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin langsung oleh Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, di aula Mapolres setempat, Selasa (17/05/2022).

BACA JUGA:  Kejari Tanggamus Naikkan Kasus Dugaan Korupsi BOKB ke Penyidikan

AKBP Rio Cahyowidi saat ditemui usai Sertijab mengatakan, pergantian jabatan dilingkungan polri merupakan hal yang biasa sebagai bentuk penyegaran dalam organisasi pada aspek SDM, dan pembinaan kesatuan serta pembinaan karier.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas kontribusi baik yang selama ini telah diberikan di wilayah Polres Pringsewu. Dan menyampaikan ucapan selamat karena telah lulus seleksi dan bisa mengikuti sekolah di STIK Polri.

BACA JUGA:  Warga Sribasuki Kotabumi Geger, Mayat Pria Membusuk Ditemukan di Dalam Rumah

Sementara itu, kepada Kasat Lantas yang baru, Kapolres Pringsewu mengingatkan agar bisa melanjutkan tanggung jawab dalam mengemban tugas dan memunculkan inovasi-inovasi baru.

“Laksanakan tugas dengan baik, dan cepat beradaptasi. Lakukan koordinasi dengan baik, ciptakan terobosan kreatif, inovasi, untuk menuju perubahan yang lebih baik untuk kemajuan Polres Pringsewu,” pungkasnya. (HL-EOP)