Tim Wasev Pusterad Kunjungi Markas Kodim 0411/KM

92
Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) yang dipimpin Wakil Komandan Pusterad, Mayjen TNI Ilyas Alamsyah melakukan kunjungan kerja ke Markas Kodim 0411/Kota Metro. (foto: ist)

HEADLINELAMPUNG, METRO-Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) yang dipimpin Wakil Komandan Pusterad, Mayjen TNI Ilyas Alamsyah melakukan kunjungan kerja ke Markas Kodim 0411/Kota Metro, Kamis (02/06/2022).

Turut mendampingi Tim Wasev Pusterad saat kunjungan di antaranya Kapoksahli Pangdam II/Sriwijaya, Brigjen TNI M Bayu Hartomo, Kasiter Kasrem 043/Gatam, Kolonel Inf Risa Wilsi, Kabag Bhakti TNI Sdirbinter Pusterad Letkol Inf Soni Maramis, dan Waaster Kasdam II/Sriwijaya Letkol Inf Erwinsyah.

Rombongan disambut langsung oleh Dandim 0411/KM, Letkol Inf Sihono, didampingi Walikota Metro, Wahdi diwakili Wakil Walikota, Qomaru Zaman MA, Bupati Lamteng, Musa Ahmad diwakili Wakil Bupati Ardito Wijaya, Wakil Ketua DPRD Kota Metro Ahmad Khuseini, serta jajaran Kepala SKPD Kabupaten Lamteng.

BACA JUGA:  Puan Maharani Resmikan Bandara Taufiq Kiemas di Kabupaten Pesisir Barat

Mayjen TNI Ilyas Alamsyah menyampaikan kegiatan Wasev TMMD ke-113 TA 2022 yang saat ini sedang berjalan bertujuan untuk mengukur kinerja organisasi Satgas TMMD ke-113 Kodim 0411/KM, dengan harapan agar kegiatan TMMD dapat berjalan secara optimal, efektif dan efisien.

“Tujuan kegiatan TMMD yang dilaksanakan adalah untuk membantu percepatan pembangunan di daerah, mengatasi kesulitan rakyat serta sarana untuk mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat,” kata Mayjen TNI Ilyas Alamsyah.

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Lepas 622 Purna Bhakti PNS

Usai menerima paparan dari Dandim 0411/KM di Makodim, rombongan akan melanjutkan perjalanan ke Kampung Restu Buana dan Bina Karya Buana Kecamatan Rumbia Kabupaten Lampung Tengah untuk meninjau langsung secara fisik kegiatan TMMD ke-113 Kodim 0411/KM yang sedang berjalan. (HL-dwi)