Topcoat Lampung, Buka Gerai Pertama di Bandar Lampung

122
Perawatan eksterior, dan interior mobil Topcoat Lampung. (foto: ist)

HEADLINELAMPUNG, BANDAR LAMPUNG-Banyak bengkel perawatan eksterior, dan interior mobil yang beredar saat ini. Namun, semua masih menggunakan teknik poles biasa dengan bahan wax atau coating dengan nano ceramic.

Kini, di Provinsi Lampung telah hadir produk inovasi terbaru untuk coating yaitu, Topcoat dengan bahan Sapphire Serum, dengan kekuatan hardness mencapai 9H+ 5Mohs.

Grand Opening, Gerai Topcoat Lampung tersebut, akan dilakukan di kawasan Jalan Pulau Damar No: 62 Sukarame, Kota Bandar Lampung, Minggu (19/06/2022) mendatang.

“Topcoat hadir di Indonesia, dibawah bendera Makko Group, perusahaan yang telah dikenal sebagai distributor beberapa produk otomotif,” kata CEO Topcoat Lampung, Revo Avi Salendra, Kamis (16/02/2022)

Revo menjelaskan, coating dengan bahan sapphire serum adalah proses perlindungan yang bersifat permanen terhadap permukaan cat kendaraan, yang berfungsi untuk melindungi, menahan usia pemakaian, mempermudah perawatan dan meningkatkan nilai jual.

BACA JUGA:  Gubernur Lampung Lantik 29 Pejabat Eselon III, Ini Daftar Namanya

Bahan, lanjutnya, coating yang digunakan adalah senyawa kimia dari kaca sapphire berkualitas tinggi yang diproses dengan Nano German Technology, sehingga bodi kendaraan menjadi kilap yang ekstrim dan tahan gores dalam jangka waktu lama sampai bertahun-tahun.

Revo juga mengatakan, Topcoat dapat digunakan tidak hanya untuk mobil dan motor, tetapi juga dapat digunakan untuk kapal, pesawat terbang, furniture dan konstruksi bangunan.

Menurutnya, Topcoat dibuat dengan teknologi canggih yang membantu agar proses aplikasi menjadi mudah, sehingga hasil pelapisan akan selalu mencapai titik maksimal.

Karena, imbuh Revo, permukaan yang dilapisi Topcoat akan mempunyai sifat antara lain, Super Oleophobic yaitu lapisan tidak mudah tertempel minyak (sisa tetesan bahan bakar minyak saat pengisian BBM), kotoran (kotoran burung, getah pohon), lumpur dan debu, Super Hydrophobic yaitu lapisan permukaan menjadi anti air.

BACA JUGA:  Polres Pesawaran Amankan Tiga Tersangka Narkoba

Pasalnya, semua jenis cairan akan menggelinding jatuh seperti air di atas daun talas, sehingga permukaan akan selalu bebas dan bersih dari air dan jamur, tahan terhadap hujan extrem dan cuaca panas sampai 700°C dan tahan sampai 1000x cuci.

“Produk Topcoat, mendapat respon yang sangat tinggi oleh pasar. Jadi, kami yakin dalam waktu dekat konsumen Bandar Lampung, dapat merasakan manfaat dan keunggulan menggunakan Coating Topcoat,” tukas Revo.

Ia menambahkan, untuk info lebih jelasnya konsumen bisa langsung
hubungi Topcoat Lampung 0813 2225 2221/0821 3050 3050 dan follow kami di instagram @topcoat_lampung. (HL-Nuy/*)