Kapolres Pesawaran Lepas Fun Bike Sepeda Gembira Bersama

94
Kapolres Pesawaran beserta para peserta Fun Bike. (foto: ist)

HEADLINELAMPUNG, PESAWARAN-Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo SIK melepas pemberangkatan Fun Bike (Gowes) sepeda gembira bersama, memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 secara virtual yang diikuti oleh seluruh Polda dan Polres se-Indonesia, TNI, Forkopimda, komunitas sepeda, rekan media dan lapisan masyarakat Kabupaten Pesawaran, Minggu (19/06/2022).

Kegiatan dihadiri oleh Wakapolres Kompol Muhammad Riza, PJU Polres Asisten II Heksus, Kepala BKD Sunyoto, Kadis Ketahanan Awaludin, Kadis PMD M. Zuriadi, Kasat Pol PP Effendi, Danramil 421-02 Gedong Tataan Kapten Inf. Sukandi, dan Komandan Kiepan A Yonif 143 TWEJ Kapten Inf. Agus R.

Peserta Gowes diikuti oleh Polri, TNI, Bhayangkari, Forkopimda Kabupaten Pesawaran, Rekan Media, Komunitas sepeda di Kabupaten Pesawaran serta Masyarakat umum lainnya. Sepeda gembira ini mengambil start Mapolres Pesawaran menuju Tugu Pengantin.

BACA JUGA:  SDN 50 Gedong Tataan Buka Penerimaan Peserta Didik Baru

Fun Bike (Gowes) Sepeda Gembira tersebut dilepas langsung oleh Kapolres Pesawaran dengan didampingi Wakapolres Pesawaran serta Para Pejabat Utama Polres Pesawaran dengan mengibarkan bendera Star tanda dimulainya Sepeda Gowes.

Dalam sambutanya Kapolres menyampaikan, Pada hari ini kita akan melaksanakan Giat Sepeda Gembira massal seluruh Indonesia,

“Kegiatan yang diikuti lebih dari 500 dari Polres dan 34 dari Polda peserta semuanya lebih dari 2500 orang, kita Start di Polres Pesawaran dan Finish di Tugu Pengantin, tidak perlu memaksakan diri apabila rekan-rekan masih kurang nanti dipersilahkan Finish disini lagi, semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar, dan nantinya kita akan melaksanakan secara bersama-sama dengan Mabes Polri yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolri Jend Pol Listyo Sigit Prabowo,” ujar Kapolres.

BACA JUGA:  Truk Tabrakan dengan Motor di Jalinsum Way Kanan, Satu Tewas di Tempat

Lanjutnya, Kami ucapkan terimakasih atas kehadiran peserta Fun Bike (Gowes) Sepeda Gembira dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022,

“Fun Bike (Gowes) bukan hanya milik kita saja namun milik Masyarakat bersama, dan bagi peserta Fun Bike jaga keselamatan dijalan termasuk para pengguna jalan raya lainnya pada saat sedang melintas,” pungkasnya. (HL-Yudhi)