Momen Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Way Kanan Salurkan Bansos Religi

64
Kapolres Way Kanan, AKBP Teddy Rachesna saat pelaksanaan bakti sosial, dan pembagian bantuan sosial, di salah satu masjid Kecamatan Umpu Semenguk. (foto: dok/Humas Polres)

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN-Kapolres Way Kanan, AKBP Teddy Rachesna memimpin kegiatan pelepasan pembagian Bantuan Sosial (Bansos) religi dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 secara serentak di Mapolres setempat, Senin (20/06/2022).

Kegiatan dihadiri, Pejabat utama, para Kapolsek jajaran, Bhabinkamtibmas dan anggota Polres Way Kanan yang bertemakan “Polri yang PRESISI mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh”.

Baksos religi berupa ratusan paket sembako (minyak makan, gula dan mie instan) ini sasarannya kepada pengurus tempat ibadah baik di Masjid, Vihara, Pura maupun Gereja di wilayah hukum Polres Way Kanan dan jajaran.

BACA JUGA:  KPPU Lampung Temukan Retail Jual Minyak Goreng di Atas HET

“Kami berharap semoga bantuan sosial ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat. Bukan hanya itu, untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai mahluk sosial, kami juga melaksanakan baksos (bakti sosial) religi bersih bersih di sejumlah tempat ibadah,” ujar AKBP Teddy Rachesna.

Menurutnya, momen Hari Bhayangkara ke 76 ini, untuk meminta dukungan para tokoh agama dan masyarakat, sehingga dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian selalu lancar serta memohon berkah kesehatan dan keselamatan.

BACA JUGA:  Jalan Nasional di Pekon Kerang Lambar Rusak Berat dan Picu Kecelakaan, Warga Minta Diperbaiki

“Selain itu, tentunya situasi Kamtibmas di Way Kanan berjalan kondusif seperti apa yang menjadi harapan kita semua dan Polri semakin dekat dengan masyarakat,” imbuhnya. (HL-Migo/*)