Bertemu Kepsek di Mesuji, Ini yang Disampikan Pj Bupati Sulpakar

97
Penjabat (Pj) Bupati Mesuji, Sulpakar. (foto: Rangga)

HEADLINELAMPUNG, MESUJI-Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Mesuji, menggelar ramah tamah antara Penjabat (Pj) Bupati Sulpakar dengan kepala sekolah (Kepsek) tingkat PAUD, SD dan SMP, di Aula SMPN 2 Mesuji, Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Selasa (21/06/2022).

Pada ramah tamah tersebut, dihadiri juga oleh Sekdakab Mesuji, Syamsuddin, Kadisdikbud Andi S Nugraha, Kepala Sekolah PAUD hingga SMP.

BACA JUGA:  Ini Jadwal Turnamen Bupati Cup HUT Tubaba

Pj Bupati Mesuji Sulpakar mengatakan, pendidikan bukan hanya formalitas dalam kehidupan sosial, tetapi pendidikan menjadikan diri lebih baik dalam bersosial ditengah masyarakat.

“Pendidikan bukan hanya formalitas dalam kehidupan sosial, tetapi pendidikan menjadikan diri lebih baik dalam bersosial ditengah masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Kadisdikbud Mesuji Andi mengatakan, Disdikbud terus melakukan pendataan warga, atau anak putus sekolah, sesuai dengan standar untuk melakukan pendataan anak putus sekolah.

BACA JUGA:  Kurun Waktu Satu Setengah Tahun, Pemkab Lamteng Telah Rekontruksi 27 Jembatan

“Upaya yang kita lakukan, baik dari segi usia maupun tingkat pendidikan melakukan koordinasi dan kerjasama dengan PKBM, serta teknologi untuk mensosialisasikan arti pentingnya pendidikan anak putus sekolah dan kepada layanan pendidikan formal maupun informal,” ujar Andi.(HL-Rangga)