Kakam Negeri Baru Kabupaten Way Kanan, Benarkan Warga Gerebek Oknum Polisi Diduga Selingkuh

992
Kepala Kampung Negeri Baru, Deson Taria. (foto: Migo)

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN-Warga KM10 Kampung Negeri Baru, Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung, diheboh atas penggerebekan yang terjadi di salah satu rumah warga.

Penggrebekan oleh warga tersebut, dilakukan atas dugaan perselingkuhan antara oknum polisi berinisial ZA berpangkat AKP, dengan wanita yang diketahui istri dari salah satu perwira menengah di Polres Way Kanan.

BACA JUGA:  Beri Motivasi Siswa Baru, Sekolah di Way Kenanga Tubaba Hadirkan Camat dan Bhabinkamtibmas

“Iya benar, pagi tadi saya dapat laporan dari aparatur Kampung Negeri Baru, kejadiannya sekitar pukul 02:00 WIB dini hari tadi,” jelas Kepala Kampung (Kakam) Negeri Baru, Deson Taria saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (23/06/2022).

Deson juga menyatakan, turut prihatin atas kejadian tersebut. Selanjutnya, Pemerintah Kampung Negeri Baru, menyerahkan sepenuhnya proses hukum kepada Polres Way Kanan.

BACA JUGA:  Evaluasi Program Pencegahan, KPK Koordinasi dengan Lampung Barat

“Informasinya, oknum polisi tersebut, sudah diamankan di Polres Way Kanan. Untuk proses selanjutnya, kita serahkan sepenuhnya ke Polres Way Kanan,” kata Deson.

Sementara itu, Kapolres Way Kanan, AKBP Teddy Rachesna ketika dikonfirmasi belum bisa memberikan keterangan secara detail.

“Nanti, kalau sudah lengkap saya infokan,” ujar AKBP Teddy. (HL-Migo)