Gunungsugih FC Siap Berhadapan Dengan Brimob di Lapangan Hijau

83
Wakapolres Lampung Tengah, Kompol Poelong Arya Sidanoe. (foto: dok)

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH-Event turnamen Mini Soccer Kapolda Cup dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76, Gunungsugih FC dipastikan berhadapan dengan TIM Sat Brimobda Polda Lampung, Senin (27/6/2022) mendatang.

Setelah menang telak 4-0 tanpa balas melawan Tim Polres Lampung Selatan (Lamsel), pada putaran Semifinal, Rabu (22/06/2022) lalu, Gunungsugih FC melenggang ke babak final.

Sementara Tim Brimob Polda Lampung melaju ke babak final setelah sebelumnya menang tipis 1-0 melawan Dit Intelkam Polda Lampung.

Waka Polres Lamteng, Kompol
Poelong Arya Sidanoe, mewakili Kapolres AKBP Doffie Pahlevi Sanjaya mengatakan, pasukan dibawa binaanya siap meladeni laga final mini soccer Kapolda Cup pada Senin mendatang berhadapan dengan TIm Brimob Polda Lampung.

BACA JUGA:  Bus AKAP tidak Beroperasi, Terminal Induk Mulyojati Lengang

Menurut Wakapolres, untuk memenangkan pertandingan mini soccer di lapangan hijau Polda 2, pihaknya telah mempersiapkan berbahagia strategi.

“Komposisi pemainnya juga sudah kita matangkan, bahkan formasi yang akan ditempati masing-masing atlet telah kita, telah diatur sedemikian rupa,” ujarnya.

Kompol Poelong Arya Sidanoe menjelaskan, Tim Gunungsugih FC, akan menurunkan pemain-pemain handal yang memiliki kemampuan individu dan permainan tim.

“Mudah-mudahan dengan talenta yang dimiliki oleh para atlet, kita mampu memenangkan lagi final melawan Brimob, ” katanya.

Komposisi pemain sambung Wakapolres, yang akan diturunkan pada putaran final melawan Brimob, Kompol HD Pandiangan Kabag Ops, Kasat Lantas AKP Irfan, Kasat Samapta AKP Jonima Putra, dan lainya.

BACA JUGA:  Gubernur Lampung Terima Penyerahan SK Hutan Sosial dari Presiden untuk 37.728 KK

Sementara, Aipda Kurnain dan Bripka Bagio, tetap menempati posisi pemain sayap, sedang penjaga Gawang Gunungsugih FC tetap dijaga oleh Aipda Morris.

“Kami sangat optimis mampu memboyong trophy Kapolda Cup mini soccer ke Lampung Tengah,” ujarnya.

Sedangkan, kata Kompol Poeloeng, akan diturunkan menempati posisi pemain cadangan berhadapan dengan atlet Brimod, yang memiliki kekuatan physical dan strategi tempur, juga telah diseleksi, sehingga pada saat tempur diapangan semua atlet sudah siap.

“Seluruhnya sudah siap, melawan Brimob pada Final event turnamen Mini Soccer Kapolda Cup dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76,” pungkasnya.(HL-Gunawan)