Semarak HUT Bhayangkara ke 76, Polsek Bangunrejo Gelar Lomba Burung Merpati Kolong

131
Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Bangunrejo, Polres Lampung Tengah, mengelar Lomba Burung Merpati Kolong, Minggu (26/06/2022). (foto: dokumen)

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH-Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Bangunrejo, Polres Lampung Tengah (Lamteng) dimeriahkan dengan berbagai lomba.

Menurut Kapolsek Bangunrejo AKP Feriyantoni mewakili Kapolres Lamteng, AKBP Doffie Pahlevi Sanjaya, untuk memeriahkan semarak HUT Bhayangkara ke-76, pihaknya menggelar berbagai kegiatan.

“Dimulai dari berbagi bansos, dan kegiatan sosial lainya. Hingga menggelar berbagai perlombaan,” jelasnya.

BACA JUGA:  Pajeri Resmi Nahkodai IAKMI Tuba

AKP Feriyantoni mengatakan berbagai perlombaan yang digelar antara lainya, turnamen sepak Bola U-15 memperebutkan Piala Raden Inten I, dan lomba burung merpati kolong.

Seluruh kegiatan tersebut, lanjut Kapolsek digelar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76.

“Semoga silaturahmi Polri dan masyarakat selalu terjalin, guna menciptakan situasi kamtibnas yang kondusif,” ujarnya.

Polsek Bangunrejo, sambung AKP Feriyantoni, siap berseninergi dengan pihak manapun untuk menciptakan Situasi keamanan, demi terwujudnya keamanan, kenyamanan dan dan kedamaian ditengah masyarakat.

BACA JUGA:  Misnan Calon Plt Sekretaris Kota Metro?

“Mari kita ciptakan situasi kondusif di tengah masyarakat. Sehingga masyarakat bisa melakukan aktivitas dengan tenang aman dan nyaman,” pungkasnya. (HL-Gunawan)