Polres Tuba Gelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP

36
Kapolres AKBP Hujra Soumena SIK bersama jajaran Forkopimda, saat tabur bunga, di Taman Makam Pahlawan (TMP), Rabu (29/06/2022). (foto: ist)

HEADLINELAMPUNG, TULANG BAWANG-Menjelang puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polres Tulang Bawang (Tuba) menggelar upacara ziarah dan tabur bunga.

Kegiatan upacara ziarah dan tabur bunga tersebut, dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kabupaten Tuba, Rabu (29/06/2022).

Bertindak selaku inspektur upacara (Irup) Kapolres Tuba AKBP Hujra Soumena SIK, Perwira Upacara Kapolsek Menggala AKP Sunaryo, dan Komandan Upacara, Kasat Tahti, Ipda Amlit Bancin.

BACA JUGA:  Tahun Depan, 69 Tiyuh di Tubaba Gelar Pilkati Serentak

“Kami menggelar upacara ziarah, dan tabur bunga di TMP, salah satu rangkaian kegiatan menjelang Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022,” kata AKBP Hujra.

Ia mengatakan, ini juga merupakan bentuk penghormatan.kepada para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangan kemerdekaan NKRI.

AKBP Hujra menambahkan, untuk tahun ini upacara ziarah dan tabur bunga pelaksanaannya dengan mengundang Forkopimda, dan tetap mempedomani protokol kesehatan (Prokes).

BACA JUGA:  Kepala Dinas Pertanian Optimis Mesuji Jadi Lumbung Padi Lampung

“Alhamdulillah, semua rangkaian kegiatan upacara ziarah dan tabur bunga di TMP, berjalan dengan lancar dan hikmat,” tuturnya. (HL-Rian/*)