HUT ke-76 Bhayangkara, Polres Pesawaran Gelar Doa Bersama

57
Polres Pesawaran saat melakukan doa bersama peringatan Hari Bhayangkara ke-76, di Masjid An-Nabawi Mapolres setempat, Jumat (01/07/2022). (foto: ist)

HEADLINELAMPUNG, PESAWARAN-Jajaran Polres Pesawaran melakukan doa bersama peringatan Hari Bhayangkara ke-76, secara virtual Zoom Meeting dengan Mabes Polri, di Masjid An-Nabawi Polres Pesawaran, Jumat (01/07/2022).

Doa bersama tersebut, diikuti Kapolres Pesawaran, AKBP Pratomo Widodo SIK bersama Wakapolres Kompol Muhammad Riza T, Ketua Bhayangkari Ade Pratomo Widodo, PJU, dan seluruh personel Polres setempat.

Selain itu, dihadiri juga oleh Ketua MUI Pesawaran Ustad H. Endang Zainal Khaidir, Komandan Kompi Senapan A Yonif 143 TWEJ Kapt inf Agus Rahman, Wakil Ketua Kemasyarakatan Muhammadiyah Ustad Amir Hamzah, Ketua Majelis Ekonomi Muhamadiyah Ustad Asmarahadi, MPAL Erland Syofandi, Ketua NU Gedong Tataan Ustad Syukur, serta tokoh agama, masyarakat setempat.

BACA JUGA:  Beroperasi Saat Ramadhan, Satpol PP Tubaba Razia Tempat Karaoke

AKBP Pratomo mengatakan, kegiatan doa bersama ini, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Dikatakannya, sebagai insan Polri harus dapat selalu bersyukur dan memanjatkan Doa kepada Tuhan yang Maha Esa, karena berkat pertolongannya segala tugas yang mulia untuk mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan Negara dapat dilaksanakan dengan baik.

“Kita sebagai Abdi Negara harus dapat merangkul semua agama yang ada di Indonesia, jangan membeda-bedakan, terus jalin silahturahmi dan toleransi beragama hal itu yang harus kita junjung tinggi,” tukasnya. (HL-Yudhi)

BACA JUGA:  Perkosa Anak di Bawah Umur, Empat Pemuda Ditangkap Satreskrim Polres Way Kanan