Bupati Tanggamus Sambangi PT PGE di Kecamatan Ulubelu

71
Bupati Tanggamus, Dewi Handajani menanam bibit pohon, saat kunjungan kerja ke PT Pertamina Geothermal Energy (PGE), di Pekon Muara dua Kecamatan Ulubelu, Rabu (06/07/2022). (foto: ist)

HEADLINELAMPUNG, TANGGAMUS-Bupati Tanggamus, Dewi Handajani melakukan kunjungan kerja ke PT Pertamina Geothermal Energy (PGE), di Pekon Muara dua Kecamatan Ulubelu, Rabu (06/07/2022).

Kedatangan Bupati Dewi bersama rombongan disambut langsung oleh Komisaris Utama PT PGE Ulubelu, Sarman Simanjorang

Bupati Dewi menyatakan, PT PGE Ullubellu memberikan bantuan hewan kurban 2 ekor sapi dan 18 ekor kambing untuk masyarakat Pekon Suka Maju Kecamatan Ullubellu.

BACA JUGA:  Hadiri Sosialisasi Rencana Induk Ekraf, Sekdakab Akan Sinergikan UMKM dengan Ekraf

“Mudah mudahan niat baik ini, menjadi mitra dalam pelaksanaan kemajuan Kabupaten Tanggamus. Semoga, PT PGE semakin maju, dan bersinergi serta sinergitas,” ujarnya.

Sementara itu, Komisaris Utama PT PGE Ulubelu, Sarman Simanjorang mengatakan, hubungan kerja sama yang baik untuk membangun dan sinergitas dalam pertumbuhan ekonomi, PT PGE telah menyiapkan bantuan hewan kurban.2 ekor sapi dan 18 ekor kambing.

“Mudahan-mudahan, kemitraan kami ini menjadi awal berjalanan kesinambungan PT PGE dengan Pemkab Tanggamus,” ujarnya.

BACA JUGA:  Bupati Hadiri Pisah Sambut Kepala Pengadilan Agama Gunung Sugih

Sarman mengatakan, bantuan hewan kurban dari PT PGE adalah untuk membantu masyarakat disekitar perusahaan, dan menjalin komunikasi yang baik agar terjalin hubungan dengan masyarakat yang humanis.

“Selain hewan kurban, kami juga memberikan bantuan bibit 5.000 pohon di Kecamatan Ullubelu untuk ditanam bersama. Semoga bermanfaat, dan kedepan Kabupaten Tanggamus semakin maju,” tandasnya. (HL-Andi/*)