Nanda: Program PAUD Dirasakan Lapisan Masyarakat di 144 Desa

40
Nanda Indira Dendi saat dikukuhkan menjadi Ketua Himpaudi Kabupaten Pesawaran periode 2022-2026. (foto: ist)

HEADLINELAMPUNG, PESAWARAN-Nanda Indira Dendi menyatakan, siap menampung aspirasi dan terus berupaya, memperjuangkan hak-hak serta meningkatkan profesionalisme tenaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), di Kabupaten Pesawaran.

Hal itu ditegaskan Nanda, setelah terpilih menjadi Ketua Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kabupaten Pesawaran masa bakti 2022-2026.

“Himpaudi sebagai organisasi profesi PAUD, memiliki tekad yang sangat kuat untuk menjadi organisasi yang mandiri dan profesional, terutama membentuk anak usia dini, agar dapat tumbuh dan memiliki kecerdasan secara optimal,” ujar Nanda, Kamis (21/07/2022).

BACA JUGA:  Peduli Covid-19, Sikeu Polres Tulang Bawang Bagikan Sembako

Istri Bupati Pesawaran ini menjelaskan, bahwa salah satu tugas Himpaudi adalah mensosialisasikan program PAUD kepada seluruh lapisan masyarakat, dan ikut serta menyiapkan generasi emas yang berkualitas.

“Saya bertekad, program PAUD ini dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat di 144 desa Kabupaten Pesawaran. Namun, untuk mewujudkannya dibutuhkan peran semua pemangku kepentingan, agar program-program PAUD dapat berjalan dengan baik,” tandas Nanda. (HL-Yudhi)

BACA JUGA:  Mardiana : Operasi Pasar Murah untuk Membantu Masyarakat