Peserta Jalan Sehat HUT Bandar Lampung yang Beruntung Dapat Doorprize

91
Walikota Eva Dwiana duduk bersama anak-anak, usai mengikuti jalan sehat HUT ke-340 Kota Bandar Lampung, di Taman UMKM Bung Karno, Minggu (24/07/2022). (foto: Nuy)

HEADLINELAMPUNG, BANDAR LAMPUNG-Memperingati HUT ke-340, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung kembali menggelar jalan sehat, yang dimulai dari Taman UMKM Bung Karno di Jalan Gatot Subroto, Minggu (24/07/2022).

Kegiatan yang diikuti ribuan masyarakat Bandar Lampung tersebut, bertabur doorprize yakni, hadiah umrah, motor, sepeda hingga beasiswa sekolah untuk pelajar SMA hingga Perguruan Tinggi (PT), yang dibagikan langsung oleh Walikota Eva Dwiana.

“Jalan sehat ini luar biasa, karena pesertanya bergembira. Semoga Pemkot Bandar Lampung, selalu bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA:  Lindungi Tenaga Medis, BPBD Bandarlampung Serahkan 500 APD

Ditempat yang sama, Awzidny Rahma siswi kelas 8 MTsN 1 Bandar Lampung, selain mendapatkan sepeda motor undian doorprize, juga mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan sekolah ke jenjang SMA.

“Saya ikut jalan sehat sama ibu, dan tidak menyangka akan mendapatkan motor dan beasiswa. Jadi senang, semoga bunda Eva makin sukses kedepannya,” ujarnya, sambil menangis.

Sementara itu, Masnoni ibunda dari Awzidny Rahma mengaku, putrinya ingin melanjutkan ke MAN dengan diantarkan motor setiap harinya.

BACA JUGA:  Gubernur Siapkan Dana Rp. 22 M Bangun Drainase di Jalan Ryacudu Bandarlampung

“Alhamdulillah, saya tidak bisa ngomong apa-apa, cuma bersukur dan senang tidak menyangka sudah dapat motor dapat beasiswa juga,” ungkapnya.

Selain itu, beasiswa Perguruan Tinggi juga didapatkan M Ricardo, yang saat ini masih duduk di SMA di Bandar Lampung.

Diketahui, kegiatan jalan sehat HUT
HUT ke-340 Kota Bandar Lampung, kembali akan digelar pada 14 Agustus di Kecamatan Kemiling, dan 21 Agustus di Telukbetung Selatan. (HL-Nuy)