Bupati Tanggamus Harapkan Pengurus ASIAFI Amanah

46
Bupati Dewi Handajani, bersama Pengurus ASIAFI Kabupaten Tanggamus masa bakti 2021-2023. (foto: ist)

HEADLINELAMPUNG, TANGGAMUS-Ketua Asosiasi instruktur Aerobik dan Fitnes Indonesia (ASIAFI) Lampung, Yurike Laloan mengukuhkan pengurus ASIAFI Kabupaten Tanggamus masa bakti 2021-2023.

Pengukuhan pengurus ASIAFI Kabupaten Tanggamus, di aula Serumpun Padi, Selasa (26/07/2022), dihadiri oleh anggota DPR-RI Jihan Nurlela, Bupati Dewi Handajani, Wakapolres Kompol M Ali Muhaidori SIK, Ketua TP-PKK Sri Nila Syafi’i, Ketua DWP Nuraini Lubis, Koramil Kotaagung Kapten Julian Abri, dan sejumlah Kepala OPD kabupaten setempat.

Pengurus ASIAFI Kabupaten Tanggamus yang dikukuhkan diantaranya, Ridhia Andriani (ketua),
Mega Sari (sekretaris), dan Elsa Mahdalena (bendahara).

BACA JUGA:  Kepala Disdikbud Lamteng Harapkan, Juli Sekolah Mulai KBM Tatap Muka

Bupati Tanggamus, Dewi Handajani mengatakan, pengurus ASIAFI Tanggamus yang baru dikukuhkan, diharapkan amanah, membawa organisasi yang berisi para instruktur Senam Aerobic dan Fitnes serta mampu membawa olahraga kreasi seperti Senam semakin berkembang dan maju di Kabupaten Tanggamus.

“Saya berharap, ASIAFI Tanggamus dapat berkontribusi dalam upaya menyehatkan, dan mengolahragakan masyarakat melalui senam atau aktivitas fisik lainnya,” ujar Dewi.

Sementara itu, Ketua ASIAFI Kabupaten Tanggamus, Ridia Andriani mengatakan, ASIAFI merupakan organisasi yang terdiri dari para instruktur Aerobic dan Fitnes.

“Kepengurusan ASIAFI, dibawah naungan KORMI. Dan, alhamdulillah sangat bersyukur karena ASIAFI mendapatkan sport dari Ketua KORMI Tanggamus,” ujarnya.

BACA JUGA:  Neema Ayeisha dan Fajar Nugli jadi Muli Mekhanai Kota Metro 2024

Ridhia berharap, dengan adanya ASIAFI akan tercipta para instruktur Aerobic dan fitnes yang berkompeten, serta dapat menciptakan gagasan kreatif guna memajukan olahraga tersebut.

Ditempat yang sama, Ketua ASIAFI Lampung, Yurike Laloan mengatakan, ASIAFI merupakan organisasi yang terdiri dari para instruktur senam aerobik dan fitnes. Namun, yang tergabung di kepengurusan bukan hanya instrukturnya saja, tetapi yang selama ini aktif dalam kegiatan senam, khususnya aerobik dan fitnes. (HL-Andi/*)