Wabup Azwar Hadiri Pagelaran Wayang Kulit di Desa Surya Mataram

99
Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi saat menghadiri Pagelaran Wayang Kulit Bersama Ki Dalang Kunto Guritno, di Desa Surya Mataram, Sabtu (30/07/2022) malam.

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR-Wakil Bupati (Wagub) Lampung Timur, Azwar Hadi menghadiri Pagelaran Wayang Kulit bersama Ki Dalang Kunto Guritno, di Desa Surya Mataram dan bersih desa, Sabtu (30/07/2022) malam.

Kegiatan tersebut, dihadiri juga oleh camat, Forkopimcam Marga Tiga, Kepala Desa (Kades) Surya Mataram serta seluruh masyarakat desa Kecamatan Marga Tiga.

Wabup Azwar Hadi menyampaikan ucapan selamat HUT Desa Surya Mataram dan berharap kedepan desa tersebut akan lebih maju dari sebelumnya.

BACA JUGA:  Bupati Agus Istiqlal Dilantik Jadi Wakil Sekjen Aspeksindo

“Dengan usia yang semakin matang ini, saya berharap seluruh masyarakat terus bahu-membahu dan bekerjasama, guna membangun Desa Surya Mataram agar lebih baik, maju dan berkembang,” ujarnya.

Ketua PMI itu juga menyampikan apresiasi, atas terselenggaranya acara tersebut. Ia berharap, melalui kegiatan tersebut masyarakat bisa semakin rukun.

“Saya menyampaikan rasa bangga, dan apresiasi yang tinggi, atas terlaksananya kegiatan bersih desa ini.
Semoga kegiatan bersih desa ini, mencerminkan kehidupan penduduk
Surya Mataram semakin sejahtera, hidup rukun dan harmonis,” tukasnya.

BACA JUGA:  Ketua TP-PKK Lamsel Sosialisasi Swasembada Gizi di Katibung

Azwar menyatakan, kemajuan, kesejahteraan, dan kebahagiaan tidak datang dengan sendirinya, melainkan harus diperjuangkan dengan sungguh-sungguh dan maksimal. (HL-edwar/*)