Bupati Tanggamus Jadi Pembina Upacara di SMAN 1 Talang Padang

60
Bupati Tanggamus, Dewi Handajani menjadi pembina upacara di SMAN 1 Talang Padang. (foto: ist)

HEADLINELAMPUNG, TANGGAMUS-Bupati Tanggamus, Dewi Handajani menjadi pembina upacara di SMAN 1 Talang Padang, Senin (01/08/2022).

Upacara kali ini, diikuti juga oleh Kadisdikbud Yadi mulyadi, Kepala UPTD Pendidikan Wilayah III Lampung, Camat dan Uspika Kecamatan Talang Padang, Koordinator SPLP Pendidikan, kepala sekolah, guru, pegawai dan siswa-siswi SMAN 1 Talang Padang.

Bupati Dewi mengingatkan para siswa dan siswi SMAN 1 Talang Padang, agar terus bersemangat dan jangan pernah menyerah, jaga sikap yang tertib dan disiplin dalam menuntut ilmu di sekolah.

BACA JUGA:  Warga Diminta Waspada, Kasus DBD di Lambar Kembali Meningkat

Dikatakannya, SMAN 1 Talang Padang telah mencatat prestasi sampai ke tingkat nasional. Dan, diharapkan menjadi pedoman untuk memotivasi dalam meningkatkan kinerja, sehingga ditahun-tahun mendatng mampu bersaing, dan meningkatkan kualitas dalam membangun pendidikan yang semakin maju dan inovatif.

“Saya harapkan, pembinaan dan proses belajar mengajar seperti pendidikan karakter terutama bahayanya pengunaan narkoba, agar selalu dijaga dilingkungan sekolah maupun diluar. Jangan biarkan, anak-anak kita sampai terjerumus ke hal yang negatif,” ujarnya.(HL-Andi/*)

BACA JUGA:  Sidak DPRD Tubaba Membongkar Dugaan Pengoplosan BBM, Ini Hasilnya!