Wabup Ardito Wijaya: Apel Meningkatkan Gairah Mengabdikan Diri pada Bangsa dan Negara

46
Wakil Bupati Lampung Tengah dr Ardito Wijaya, saat pimpin apel bulanan Senin (1/8/2022). (foto: Diskominfo)

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH-Pimpin Apel Bulanan Wakil Bupati Lampung Tengah, Ardito Wijaya, mengapresiasi kinerja sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang telah berhasil mengukir sejumlah prestasi, Senin (01/08/2022).

Wakil Bupati Lampung Tengah, menyatakan senang terhadap jajaranya karena telah ikut serta apel bulanan.

Menurut Wabup keikutsertaan seluruh pegawai, karyawan dan staf diharapkan mampu meningkatkan gairah untuk sentiasa mengabdikan diri pada bangsa dan negara.

“Semoga dengan saudara mengikuti apel ini, semakin meningkatkan gairah kita semua untuk senantiasa siap mengabdikan diri kepada bangsa dan negara dengan penuh dedikasi dan disiplin yang tinggi, ” jelasnya.

BACA JUGA:  Mayat Pria Anonim Ditemukan di Bekas Kantor Polhut Pringsewu

Wabup menyatakan, apel bulanan yang secara rutin diselenggarakan, sangat baik sebagai sarana untuk terus-menerus melakukan penyegaran komitmen di dalam pengabdian kita terhadap masyarakat.

Karena itu, Ardito Wijaya mengapresiasi kinerja beberapa perangkat daerah yang telah menunjukkan hasil yang optimal pada pertengahan tahun 2022 ini. Diantaranya, telah berhasil menjadi pemenang dalam Lomba Kampung tingkat Provinsi dan berhak mewakili Provinsi Lampung di tingkat Nasional.

BACA JUGA:  Naik Motor, Kapolres dan Dandim Lampung Tengah Susuri Jalan Wilayah Barat

“Selain itu, Lampung Tengah juga telah mendapatkan predikat sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) kategori
Madya dan ke depan saya meminta para Kepala Perangkat Daerah untuk semakin kompak, dan optimal dalam bekerja,” harapnya.

Ardito Wijaya, berpesan kepada seluruh ASN agar selalu meningkatkan kedisiplinan dan loyalitas dalam bekerja mengabdikan diri bangsa negara.

“Lakukan inovasi dalam pelayanan publik serta kita harus mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya Kabupaten Lampung Tengah, ” pungkasnya. (HL-Gunawan)