Bupati Winarti Serahkan 169 SK PPPK Kepada  Tenaga Pendidik

76
Bupati Winarti saat menyerahkan SK PPPK kepada salah satu tenaga pendidik. Foto Ist

HEADLINE LAMPUNG, TULANG BAWANG – 169 tenaga pendidik terdiri dari 126 orang guru SD dan 43 orang guru SMP menerima Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjannian Kerja (PPPK) yang diserahkan oleh Bupati Tulang Bawang, Winarti  di Ruang Rapat Utama Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Tuba, Kamis (11/8/2022) pagi.

Didampingi para pejabat tinggi pratama di lingkup Pemkab Tuba, Bupati Winarti mengucapkan selamat dan sukses kepada para tenaga Pendidik yg mendapat SK PPPK tersebut.

BACA JUGA:  Ketua Komnas PA : Kasus Yang Melibatkan Anak di Lamteng Bukan Kaleng-Kaleng

Dirinya berharap para guru yang mendapat anugerah kenaikan status dari honorer menjadi PPPK dapat segera beradaptasi dengan baik dan bersinergi membangun Kabupaten Tulang Bawang melalui Bidang Pendidikan

” Selamat dan sukses kepada 169 Guru yang mendapat anugerah pagi hari ini. Cepat beradaptasi dan bersinergi dengan 25 Program BMW Tulang bawang” ujar Bupati Winarti.

BACA JUGA:  Kodim 0426 Tuba Gelar Upacara Hari Ibu

“Guru adalah Suri Tauladan bagi bangsa kita, maka berikanlah tauladan yang baik kepada generasi muda juga masyarakat dengan menunjukkan etika, kapasitas serta kapabilitas yang baik, sehingga mampu menjadi Tauladan yang luar biasa bagi dunia pendidikan di Kabupaten Tulang bawang khususnya dan Indonesia pada umumnya,” ujar Bupati Winarti seraya menutup sambutannya.(adv)