Bupati Winarti Hadiri Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Tulang Bawang

30

HEADLINE LAMPUNG, TULANG BAWANG – Bupati Tulang Bawang (Tuba), Dr.Hj.Winarti, SE., MH mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Tulang Bawang di Aula Islamic Center Menggala, Senin (15/8/2022).

Pengukuhan Paskibra Kabupaten Tulang Bawang tahun 2022 tersebut di tandai dengan pemasangan evolet secara simbolis oleh Bupati Tuba. Selanjutnya para anggota Paskibraka juga mengucapkan ikrar Putra Indonesia serta mencium bendera merah putih sebagai wujud Dharma Bhakti anggota Paskibraka kepada ibu Pertiwi.

Dalam sambutannya, Bupati Winarti menyampaikan, anggota Paskibraka Tuba yang dikukuhkan merupakan pelajar pilihan dari masing-masing sekolah, Winarti berharap, anggota yang terpilih bisa menjadi penerus bangsa yang baik, bermoral serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi. Winarti juga berharap pelaksanaan pengibaran bendera dapat berlangsung dengan Khidmad.

BACA JUGA:  Bupati Winarti Berikan Bantuan kepada Anak Yatim Piatu di Penawartama

“Sebagai generasi penerus bangsa, mari kita isi kemerdekaan dengan terus berjuang tanpa henti menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga keberagaman menjadi satu kekuatan utk mewujudkan Indonesia yg maju dan berjaya” ujar Bupati Winarti.

Pada kesempatan itu, Winarti juga menyampaikan terima kasihnya kepada pelatih tim Paskibraka dan pihak terkait atas dedikasi mensukseskan upacara HUT RI ke-77.

BACA JUGA:  Bupati Umar Bersama Kapolda Lampung Hadiri Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia

“Saya secara pribadi juga mengucapkan terima kasih kepada Tim pelatih, pembimbing, TNI/Polri, panitia pendamping dan semua pihak yang tak bisa saya sebutkan satu per satu atas dedikasi dan pengorbanannya membantu tim Paskibraka Kabupaten Tulangbawang hingga menjadi tim yang solid dan siap melaksanakan tugas maksimal dalam Upacara peringatan HUT RI ke – 77 Tahun 2022,” ucap Winarti.(ADV)