Wagub Senam Lampung Berjaya di Lambar

42

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG BARAT – Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat (Lambar) melakukan senam bersama Wakil Gubernur (Wagub) Chusnunia Chalim yang berlangsung di halaman kantor Bupati Lambar, Selasa (23/8/2022)

Senam itu dihadiri Bupati Lambar, Parosil Mabsus dan Wabup, Mad Hasnurin (PM) serta oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lampung Barat.

Kegiatan yang dilakukan Wagub dan jajaran Pemkab Lampung Barat itu bernama senam Lampung Berjaya dan senam Lampung Barat Hebat.

BACA JUGA:  HMI Lampura Berharap Plt Bupati Lebih Serius Dalam Penanganan Wabah Virus Corona

Usai melaksanakan senam bersama, Wagub yang didampingi PM melakukan pemeriksaan kesehatan di lobby kantor bupati setempat.

Diketahui, acara tersebut merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja (Kunker) Wagub Chusnunia Chalim di Kabupaten Lampung Barat.

Setelah melakukan kegiatan senam, sembari berjalan menuju Lobby kantor Bupati Lampung Barat untuk melanjutkan sarapan pagi, Wagub Chusnunia Chalim mengapresiasi pemerintah kabupaten Lampung Barat dibawah kepemimpinan PM yang telah mencanangkan pitu (Tujuh) program dan tiga (3) komitmen dalam mensejahterakan masyarakat.

BACA JUGA:  Camat Gedong Tataan Pantau Pilkades Kutoarjo

“Saya apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemerintah kabupaten lampung barat yang sudah mencanangkan program-program unggulan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya untuk masyarakat lampung barat,” Ucap Wagub. (HL-*/Hendri)