BAJ Reborn FC Gelar Syukuran dan Doa Bersama

17

HEADLINELAMPUNG, BANDAR LAMPUNG – Setelah terbentuknya kepengurusan baru, tim sepak bola BAJ Reborn FC menggelar acara syukuran dan doa bersama di Sekretariat BAJ Reborn FC yang beralamatkan di Gang Sejahtera 2 No.12 Sumberejo Kemiling, Sabtu (10/9/2022) malam.

Acara syukuran dan doa bersama tersebut diawali dengan pembacaan doa dan kemudian disambung dengan pemotongan tumpeng serta makan bersama.

Menurut Ketua Umum BAJ Reborn FC, Deki Kesatrian, acara ini sejatinya merupakan salah satu bentuk rasa syukur BAJ Reborn atas apa yang telah dilalui dan dicapai tim selama BAJ Reborn FC terbentuk.

“Alhamdulillah malam ini kita bisa menggelar syukuran dan doa bersama tim BAJ Reborn FC dengan sesepuh, tokoh agama, tokoh masyarakat dan RT yang berada di lingkungan sekitar Sekretariat tim. Selain karena telah terbentuknya kepengurusan baru tim, tujuan acara ini adalah merupakan salah satu bentuk ungkapan rasa syukur kita atas apa yang telah BAJ Reborn FC lalui baik suka ataupun duka selama kurang lebih 1 tahun ini,”ujar Deki.

BACA JUGA:  Kabar Baik, Aplikasi URC Akan Hadir Untuk Masyarakat Lampung

Deki mengungkapkan, selama BAJ Reborn FC terbentuk sudah banyak yang hal yang dilalui.

“Sudah hampir 2 tahun BAJ Reborn FC terbentuk, tentunya banyak hal yang sudah kita lalui dari silih bergantinya anggota tim, ada yang keluar dan ada yang masuk menjadi anggota baru serta terjadinya salah faham antar anggota ketika latihan. Tapi alhamdulillah semua itu bisa kita lalui tanpa adanya perselisihan antar anggota. Dan hal itu semua adalah suatu hal yang wajar terjadi di dalam suatu tim sepak bola,”ungkapnya.

Lanjut Deki, selain ungkapan rasa syukur atas terbentuknya kepengurusan baru serta atas apa yang telah tim BAJ Reborn FC lewati. Tentunya BAJ Reborn juga harus berdoa untuk keberlangsungan tim menjadi lebih baik lagi kedepannya.

BACA JUGA:  Ketua RT di Bandar Lampung Dilaporkan Tim Pemenangan Paslon Rycko-Jos ke Panwascam

“Selain bersyukur, kita juga berdoa dan meminta kepada Allah S.W.T supaya tim BAJ Reborn FC kedepannya semakin solid, kompak, semakin ramai anggotanya dan menjadikan tim ini sebagai perantara persaudaraan antar semua anggota yang tergabung di BAJ Reborn FC,”tuturnya

Lebih lanjut, Deki berharap dengan adanya acara ini, BAJ Reborn FC bisa mendapat berkah dan doa dari semua yang hadir tersebut. Ia berharap, hal ini bisa membuat langkah BAJ Reborn FC bisa lebih lancar.

“Mudah-mudahan, atas doa dari para sesepuh, tokoh agama, tokoh masyarakat serta semua yang hadir ini bisa memberi manfaat bagi tim,” harapnya.

“Terimakasih untuk semua pengurus beserta istri atas sumbangsihnya baik materi, tenaga dan pikiran sehingga acara syukuran dan doa bersama ini bisa berjalan lancar. Dan terimakasih juga untuk semua anggota yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir,”tutupnya. (dq)