Disdikbud Mesuji Gelar Sertijab Sekretaris

152
Kegiata Sertijab sekretaris Disdikbud Mesuji. Foto Ist

HEADLINELAMPUNG, MESUJI – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Mesuji menggelar serah terima jabatan (Serijab) Sekretaris Dinas setempat, kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Dinas setempat, Senin (12/9/2022).

Sertijab tersebut dilakukan setelah Sekretaris Lama, Agung Subandara dilantik menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup, jabatan Sekretaris di Pelaksana tugaskan kepada Joko Nuredi yang merupakan Kepala Bidang PNFI Disdikbud Mesuji.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kadisdikbud Mesuji, Andi S Nugraha, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Agung Subandara, Plt. Sekretaris Disdikud Mesuji, Joko Nuredi, serta seluruh pegawai di lingkungan Dinas tersebut.

Pada kegiatan tersebut, Kadisdikbud Mesuji, Andi S Nugraha berpesan agar Silaturahmi selalu terjalin, meski Sekretaris lama tidak menjabat lagi di Disdikbud.

BACA JUGA:  AKBP Teddy Rachesna Ingatkan Personel Polres Way Kanan Jauhi Pelanggaran

“Kami berharap, agar silaturahmi selalu terjaga, juga bisa merencanakan program-program inklusif Atar lembaga,” ucap Andi.

Ia juga mengucapkan selamat kepada Agung Subandara atas dilantiknya sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup. Serta imbuhnya, ia mengharapkan kepada Plt. Sekretaris yang baru saja diberikan tugas agar dapat memaksimalkan tugas tambahan yang diberikan.

“Diharapkan juga,meskipun hanya pelaksana tugas, namun Plt. Sekretaris dapat menjalankan tugas secara maksima,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Agung Subandara menyampaikan bertugas sebagai Sekretaris sebelumnya di Disdikud Mesuji merupakan sejarah, sebab jelasnya meskipun menjabat hanya selama lima bulan, namun banyak pengalaman yang didapat.

BACA JUGA:  Bupati Way Kanan: Otda Diarahkan untuk Percepat Kesejahteraan Masyarakat

“Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama beraktivitas di Dinas Pendikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji, juga mengucapkan terimakasih kepada Kadisdikbud Mesuji, Andi S Nugraha atas dukungan dan ilmunya selama bertugas di Disdikbud,” ucap Agung.

Ditambahkan oleh Plt. Sekretaris Disdikbud Mesuji, Joko Nuredi, ia berharap kedepannya Pegawai di lingkup Disdikbud Mesuji agar terus mengupayakan peningkatan kedisiplinan dan  kehadiran untuk melaksanakan dan menyukseskan program program yang telah disusun sebelumnya.

“Kedepannya kita lanjutkan program-program yang telah direncanakan, juga kita lebih disiplin, baik kehadiran maupun tertib administrasi,” tutupnya. (HL-RANGGA)