HUT Lalu Lintas Ke-67, Sat Lantas Polres Way Kanan Gelar Baksos

13

HEADLINE LAMPUNG, WAY KANAN – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 Tahun 2022, Kasat Lantas Polres Way Kanan AKP. Elvis Yani besertan jajarannya melaksanakan giat Bhakti Sosial di Simpaang Empat, Kampung Negri Baru, Kecamatan Umpu Semenguk, Jumat (16/9/2022)

Kegiatan Baksos tersebut berupa pemberian bantuan Sembako kepada Pengemudi Angkutan Pedesaan dan Pengemudi Ojek. Bantuan Sosial itu juga merupakan bentuk kepedulian Sat lantas Polres Way Kanan kepada warga terdampak langsung dari kenaikan BBM, di Wilayah Hukum Polres Way kanan.

BACA JUGA:  Rika Tohir Kunjungi UMKM Pesawaran

Paket sembako tersebut diberikan kepada pengemudi yg patuh terhadap peraturan lalulintas (STNK, SIM lengkap dan mengunakan sabuk keselamatan serta mengunakan Helm SNI bagi pengemudi ojek).

Kasat Lantas menjelaskan, bahwa kegiatan Baksos tersebut dalam rangka menperingati HUT lalu lintas Bhayangkara ke 67 Tahun 2022.

“Pemberian bantuan dilakukan kepada pengemudi yang  patuh terhadap peraturan lalulintas (STNK, SIM lengkap dan mengunakan sabuk keselamatan serta mengunakan Helm SNI bagi pengemudi ojek,” ujarnya.

BACA JUGA:  Syamsuddin Optimis Mesuji Segera Keluar dari Zona Oranye

Dengan Tema POLANTAS YANG PRESISI PULIH DAN BANGKIT BERSAMA MENUJU INDONESIA MAJU. Kasat Lantas Polres Way Kanan mengharapkan semua pengendara baik roda dua dan roda empat di Kabupaten Way Kanan dapat melengkapi surat-surat kendaraan dan juga alat pengaman Helem SNI buat yang berkendaraan roda dua.

“Semoga di Momen HUT Lalu Lintas kali ini masyarakat kita semakin sadar akan pentingnya keselamatan kita dalam berlalulintas,” pungkasnya. (HL-Migo)