Pocil Polres Mesuji Raih Juara Kedua Lomba Tingkat Polda

19
Perwakilan Pocil Polres Mesuji saat menerima piala juara kedua lomba pocil tingkat Polda. Foto Ist

HEADLINELAMPUNG, MESUJI – Polisi Cilik (Pocil) binaaan Polres Mesuji meraih  juara kedua kategori umum dalam Lomba Polisi Cilik tingkat Polisi Daerah (Polda) Lampung di Gedung Graha Bhakti Pramuka, Bandar Lampung, Selasa (20/9/2022).

Kapolres Mesuji AKBP. Yuli Haryudo di dampingi Kasatlantas IPTU. Wahyu Dwi Kristanto mengatakan, perhelatan lomba Polisi Cilik yang digelar oleh Polda Lampung merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun yang jatuh pada tanggal 22 September 2022 mendatang.

BACA JUGA:  Pertama Kali, Nanang Pimpin Upacara HUT RI di Kantor Bupati Lamsel

“Pocil Polres Mesuji membawa piala juara II Umum, piala juara 1 kategori kostum terbaik dan juara 1 kategori formasi terbaik,” kata Kapolres

Selain mendapatkan piala juara II dalam perlombaan, Danton Pocil Polres Mesuji juga menerima piala juara III dan juara II untuk kategori PBB.

Dijelaskan Kapolres, penampilan lomba 31 siswa – siswi  Sekolah Dasar (SD) yang tergabung dalam tim Polisi Cilik Polres Mesuji ini, tidak terlepas dari dukungan dan support semua pihak, terutama keseriusan para Pocil mulai dari berlatih hingga persiapan yang matang.

BACA JUGA:  Ribuan Warga Kecamatan Blambangan Umpu Terima Bantuan Sosial Tunai dari Kemensos

“Jajaran Polres Mesuji sangat mengapresiasi penampilan lomba para Pocil yang telah tampil maksimal. Selamat untuk anak-anak Pocil, semoga perlombaan ini menjadi motivasi bagi mereka dan masyarakat luas,” ungkapnya. (HL-RANGGA)