Harmonisasi, Polsek Way Pengubuan Dengan Warga Tanjung Ratu Gelar Gotong Royong

24
Polsek Way Pengubuan dan warga Kampung Tanjungratu Kecamatan Way Pengubuan Lamteng saat menggelar Gotong Royong di Maposek setempat. Foto Ist

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH – Wujud harmonisasi antara pihak Polsek Way Pengubuan dan warga Kampung Tanjung ratu, Lampung Tengah menggelar Gotong Royong di Mapolsek setempat, Sabtu (24/9/2022).

Menuju Mako Polsek Way Pengubuan yang  rapi, bersih dan nyaman sebagai etalase  Kepolisian di Masyarakat.

Hal itu dijelaskan oleh Kapolsek Way Pengubuan, IPTU Andy Merza Putra mewakili Kapolres Lampung Tengah (Lamteng), AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya.

IPTU Andy Merza Putra mengatakan terlaksananya, Gotong Royong membersihkan dan memperbaiki sejumlah fasilitas yang ada di Mapolsek Way Pengubuan adalah bentuk harmonisasi guna mempermudah tugas-tugas kepolisian.

BACA JUGA:  Gubernur Lampung Minta DPRD Lampura segera Paripurnakan Pemberhentian AIM, Angkat Budi Utomo Jadi Bupati Definitif

“Gotong Royong bersama, antara personil Polsek dan warga Kampung Tanjungratu, adalah sebuah bentuk harmonisasi antara pihak kepolisian dengan masyarakat, ” jelasnya.

Warga yang dipimpin langsung oleh Kepala Kampung Tanjungratu, Syamsuri bergabung dengan personil Polsek Way Pengubuan, karena merasa memiliki. “Gotong Royong bersama adalah bentuk dukungan warga terhadap polisi dalam menjalankan tugas tugas-tugas kepolisian,” ujar Kapolsek.

BACA JUGA:  Mudahkan Kunjungan Wisata, Dispopar Tubaba Gagas Peta Wisata Berbarcode

Kapolsek berjanji dalam menjalankan tugasnya akan memberikan pelayanan yang mudah cepat, tepat dan maksimal.

Adapun sambung IPTU Andy, kerja bakti bersama warga yang digelar di Mako Polsek Way Pengubuan yakni. Memperbaiki dan merapihkan tampil Mako Polsek Way Pengubuan yang kian rapi, bersih dan nyaman sebagai etalase  Kepolisian di masyarakat. (HL-Gunawan)