Derita Tumor, Zihan Butuh Uluran Tangan Dermawan

47

HEADLINE LAMPUNG, TANGGAMUS – Zihan 8 tahun penderita tumor mandi gula, putri dari pasangan Romli dan Fatimah warga Pekon Gunung Tiga, Kecamatan Punggung membutuhkan uluran tangan dari para dermawan khususnya Pemkab Tanggamus.

Zihan penderita tumor mandi gula di pipinya kini kondisinya kian memperihatinkan.Orang tua Zihan mengatakan, bermula ketika Zihan mengeluh sakit gigi mungkin karena tertusuk dengan tusuk gigi akhirnya terjadi pembengkakan, namun bengkak di pipi Zihan semakin membesar hingga didiagnosa Tumor mandi gula (pembekakan di pipi) oleh dokter.

BACA JUGA:  Anggota Linmas Kota Metro Terima BPJS Ketenagakerjaan

“Zihan sudah dirujuk ke beberapa Rumah sakit, namun banyak yang tidak sanggup dan akhirnya Rumah sakit di Jakarta yang menerima dan Zihan akan diusahakan untuk menjalani operasi,” tutur Romli, Rabu (28/9/2022).

Ketika dikonfirmasi, Kepala Pekon Gunung Tiga, M. Hijrah Syah Putra menyampaikan turut prihatin dan akan mengupayakan agar mendapatkan kemudahan perawatan untuk Zihan.

“Saya sangat prihatin kepada warga saya yang terkena musibah atas nama bapak Romli yang anaknya mengidap penyakit Tumor, harapan saya Pemkab dapat membantu meringankan beban Adinda Zihan karena keadaan pak Romli yang kurang mampu ekonominya, jadi besar harapan keluarga dari bapak Romli mendapatkan bantuan dan saya juga berharap kepada rekan-rekan media dapat juga membantu mempublikasikan juga mendorong agar Pemkab dan para donatur bisa membantu meringankan beban dari bapak Romli tersebut,” ujarnya. (HL-*/andi)

BACA JUGA:  PKK dan Dekranasda Tanggamus Bagikan Sembako untuk Warga Semaka