Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama, Polsek Padangratu Kunjungi Panti Asuhan

12
Panit Binmas Polsek Padangratu IPDA Agus Supriyadi Saat Anjang Sana ke Panti Asuhan Insan Kanig. Foto Ist

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH –  Dalama rangka menjalin silaturahmi dan menjaga ukhuwah Islamiyah yang sudah terjalin selama ini, jajaran Polsek Padangratu Polres Lampung Tengah, kunjungi Panti Asuhan Insan Hanif di Kampung Tiyas Bangun, Kecamatan Pubian Lamteng, Jumat (30/9/2022).

Menurut Kapolsek Padang Ratu Kompol Rahmin mewakili Kapolres Lamteng, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,maksud dan tujuan anjangsana tersebut adalah untuk menjaga sinergitas dan soliditas yang selama ini sudah terjalin.

Kapolsek mengatakan silaturahmi antara Polri dan para tokoh agama guna menumbuhkan rasa persaudaraan yang erat serta jalinan komunikasi yang harmonis.

BACA JUGA:  Tahun Depan, 69 Tiyuh di Tubaba Gelar Pilkati Serentak

Selain menjalin silaturahmi Binmas Polsek Padangratu menyalurkan bantuan sosial berupa beras, kaleng susu cair dan mie instan.

Bantuan sosial tersebut diterima langsung oleh Hi. Abu Hanifah, pengasuh Panti Asuhan Insan Hanafi.

“Bantuan sosial tersebut untuk membantu meringankan kegiatan di Panti Asuhan,” jelasnya.

Selain itu silaturahmi tersebut juga ditujukan untuk menyampaikan imbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas .

BACA JUGA:  Umar Ahmad Kenalkan Pariwisata Berbasis Ekologi Gunung Katun Tanjungan Tubaba

“Kamtibmas yang tetap aman ,nyaman dan kondusif di Kab. Lamteng,’’ jelasnya.

Anjangsana tersebut lanjut Kapolsek merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap sesama.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap sesama dalam bentuk pemberian bantuan sosial berupa sembako, ” kata Kapolsek.

Kapolsek berharap apa yang telah dilakukan oleh pihaknya dapat bermanfaat untuk membantu kegiatan yang ada di Panti Asuhan Insan Hanafi, ” Aamiinn” pungkasnya. (HL-Gunawan)