Dawam Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Labuhan Ratu Danau

42

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR – Bupati Lampung Timur (Lamtim) M Dawam Rahardjo menghadiri acara pengajian dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Tasyakuran Masjid Al Jihad dengan pengisi ceramah Ustadz Mumuy Abdul Mukti, Senin (10/10/2022).

Acara yang dilaksanakan di Masjid Al Jihad Desa Labuhan Ratu Danau, Kecamatan Way Jepara itu dihadiri oleh Forkopimcam Way Jepara, Kepala Desa Labuhan Ratu Danau, Jauhari, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Labuhan Ratu Danau.

BACA JUGA:  Bupati Musa Jadi Irup Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Krakatau

Dalam sambutannya Bupati Dawam berharap melalui kesempatan tersebut dapat memberikan efek yang baik untuk masyarakat.

Lebih lanjut Kang Dawam menghimbau kepada jajarannya untuk dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal.

“Kami berharap kepada seluruh warga masyarakat khususnya Labuhan Ratu Danau dan sekitarnya mudah-mudahan dengan peringatan maulid nabi Muhammad sholallohu alaihi wassalam kita bisa menjadi umat rasulullah dihari kiamat nanti, ” kata Bupati Dawam.

BACA JUGA:  Wabup Pringsewu Pimpin Apel Pasukan Operasi Lilin Krakatau 2020

“Saya mengajak keapda kita semua agar bisa meneladani sifat yang baik dari rosulullah dalam kehidupan sehari-hari terutama saya mengajak kepad seluruh pemerintah kabupaten, kecamatan dan desa mari kita bersama-sama melayani masyarakat dengan yang sebaik-baiknya, ” ajaknya. (HL-*/edwar)