Bupati Agus Istiqlal Ikuti Jalan Sehat HUT Partai Golkar

18

PESISIR BARAT-Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal bersama ratusan masyarakat mengikuti jalan sehat HUT ke-58 Partai Golkar

Jalan sehat HUT ke-58 partai berlambangkan pohon beringin tersebut, dilaksanakan oleh DPD II Partai Golkar Pesibar dengan start di Jalur 2 Bandara M Taufiq Kiemas, Pekon Seray, Kecamatan Pesisir Tengah, Minggu (16/10/2022).

Bupati Agus Istiqlal berharap, momentum HUT ke-58 Partai Golkar dapat meningkatkan kualitas, dan kuantitas akselerasi Partai Golkar dalam percepatan pembangunan dalam mewujudkan rakyat yang makmur dan sejahtera.

BACA JUGA:  Nanda Indira Dendi Ingatkan Masyarakat Tegineneng Patuhi Prokes

“Dengan adanya kegiatan jalan sehat ini, semoga masyarakat menjadikan lebih sehat secara jasmani dan rohani, bersama kita bisa, dan kita bisa bersama,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pesibar, Rahman Kholik menyatakan, jalan sehat HUT ke-58 Partai Golkar tersebut, dilaksanakan bertujuan untuk menjaga solidaritas dan silaturrahmi Partai Golkar bersama masyarakat Kabupaten Pesibar.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Pesibar yang antusias mengikuti jalan sehat, dan mengajak peserta jalan sehat untuk terus berpola hidup sehat.

BACA JUGA:  Pemkab Tubaba Menggelar Rakor Satgas Karhutla

Diketahui, jalan sehat yang diikuti oleh ratusan masyarakat Pesibar tersebut, melewati Pantai Labuhan Jukung, dan finis di Sekretariat DPD II Partai Golkar Pesibar.

Dalam kegiatan jalan sehat itu, panitia
menyediakan berbagai hadiah menarik dan doorprize. Seperti, Kipas Angin, Sepeda, Kulkas dan hadiah menarik lainnya. (BW/*)