Bupati Lamteng Musa Ahmad Gerak Cepat Respon Keluhan Pedagang Plaza Bandar Jaya

69

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad, gerak cepat merespon keluhan para pedagang di Plaza Bandar Jaya yang mengeluhkan adanya genangaan air di sejumlah titik akibat atap bocor, Selasa (8/11/2022).

Bocornya sejumlah atap Plaza Bandarjaya, memicu terjadinya genangan air, yang mengakibatkan pembeli dan pedagang tidak nyaman.

Bupati yang datang ke Plaza Bandar Jaya, bersama Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan, Kepala Perangkat Daerah terkait, dan pengelola Plaza Bandar Jaya meninjau langsung titik – titik yang diduga menjadi penyebab tergenangnya air tersebut.

BACA JUGA:  Respon Aspirasi Masyarakat Polres Tanggamus Gelar Razia

Bupati Musa Ahmad, merespon sejumlah  keluhan dari  para pedagang, menyatakan secepatnya  akan memperbaiki Atap yang tidak layak dan membuat para pedagang juga pembeli tidak nyaman.

Di hadapan para pedagang, Musa Ahmad mengatakan dalam waktu 2 minggu kedepan atap yang bocor tersebut akan segera di perbaiki.  Agar banjir tidak terulang kembali di Plaza Bandarjaya.

BACA JUGA:  Ratusan Personel Gabungan Diterjunkan, Amankan Aksi Damain Tolak Kenaikan BBM

Selain melihat secara langsung titik penyebab air tegenang bupati juga, mengecek  Stok Sembako yang ada di Plaza Bandarjaya. Bupati ingin memastikan pendistribusian Sembako  menjelang Natal dan Tahun Baru tersedia dengan baik sehingga tidak terjadi kelangkaan yang bisa mengakibatkan harga naik.(HL-Gunawan)