Jumat Berkah, GML Metro Bagi Sembako dan Santuni Yatim Piatu

72

HEADLINELAMPUNG, METRO – Puluhan anggota Ormas Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia (GML) Kota Metro kembali melakukan kegiatan Jumat Berkah,  dengan membagikan paket sembako dan santunan kepada yatim piatu.

Adapun, sasaran Program GML Peduli Berbagi, sebanyak 13 paket sembako untuk Kelurahan Purwoasri dan Purwosari  Kecamatan Metro Utara, Jumat (18/11/2022).

Ketua DPD GML Indonesia Kota Metro Slamet Riadi mengatakan, pihaknya  kembali melakukan kegiatan  Jumat Berkah, yang merupakan Program GML Peduli Berbagi. “Adapun, sasaran kali ini,  merupakan warga kurang mampu dan anak yatim piatu yang sudah didata oleh divisi sosial. Kami bagikan 13 paket yang berupa beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula putih  1 kg, susu, mie instan, teh dan sirup,” kata Slamet Riadi.

BACA JUGA:  Kapolres Pesawaran Kunjungi Sekretariat PWI

Menurutnya, pihaknya bersyukur karena program GML Peduli Berbagi masih terus berjalan hingga saat ini.  Alhamdulillah kegiatan ini masih  bisa kita lakukan secara terus-menerus agar  peduli kepada sesama,” Imbuhnya.

Sementara itu,  Wasiyem warga RT 23 RW 06 Kelurahan Purwoasri mengucap Alhamdulillah terima kasih banyak atas bantuan sembako yang diberikan oleh Ormas GML.  “Smoga Alloh SWT memberikan keberkahan buat semuanya yang telah peduli,” ungkapnya. (HL-dwi)

BACA JUGA:  Stabilitas Keamanan Menjadi Faktor Penunjang Suksesnya Pembangunan