Bhabinkamtibmas Polsek Tumijajar Gandeng Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan

50

HEADLINELAMPUNG, TULANGBAWANG BARAT — Bhabinkamtibmas Polsek Tumijajar, Polres Tulang Bawang Barat (Tubaba), Aipda Hayadi Safa’at yang sebagai Bhabinkamtibmas Tiyuh Gunung Katun Tanjungan dan Tiyuh Gunung Katun Malay bersama warga melaksanakan kerja bakti memperbaiki jalan, Jumat (25/11/2022).

Kebersamaan Bhabinkamtibmas bersama warga setempat begitu kompak menambal jalan yang rusak dan berlubang serta memberbaiki jalan akses menuju tiyuh Gunung Katun Tanjungan.

Dengan bergotong royong, pak Bhabin bersama warga membawa material untuk menutup jalan yang berlubang.

BACA JUGA:  Program Sembako di Lamsel Naik Rp50 Ribu

Saat dikonfirmasi, Aipda Hayadi mengatakan perbaikan jalan yang dilakukan bersama warga ini untuk mempermudah akses jalan bagi masyarakat yang melintas, sehingga bisa mencegah terjadinya kecelakaan.

“Perbaikan jalan tersebut kami lakukan dengan sukarela dan dengan perbaikan ini diharapkan tidak ada jalan yang berlubang sehingga membantu kelancaran aktivitas masyarakat,” tuturnya.

Aipda Hayadi berharap dengan terlaksananya kegiatan gotong royong ini juga dapat meningkatkan tali silaturahmi dan mengajak warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar, serta mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

BACA JUGA:  Ikan Paus Sepanjang Lima Meter Mati, Terdampar di Pantai Tengor Cukuh Balak Tanggamus

Dirinyapun mengimbau warga agar tetap memperhatikan keselamatan saat berkendara di musim penghujan saat ini.

Kapolsek Tumijajar Iptu Sainudin membeberkan bahwa apa yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmasnya sudah tepat dan hal tersebut sesuai dengan atensi Kapolres Tulang Bawang Barat agar setiap anggota selalu menjalin sinergi dan membaur bersama warga dalam kehidupan bermasyarakat.

“Tentunya dengan kebersamaan dan sinergitas, pelaksanaan tugas menjaga kamtibmas akan lebih mudah,” beber Kapolsek Tumijajar.(HL-*/Indra)