Musa Ahmad Janjikan Bonus 15 juta untuk  Atlet Porprov Peraih Medali Emas

265

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Musa Ahmad Lepas 508 Atlet yang akan bertarung di Pekan Olah Raga Provinsi  (Porprov), IX Lampung Sabtu (26/11/2022).

Jumlah 508 kontingen asal Kabupaten Lampung Tengah tersebut  terdiri dari 478 Atlet dan Official, 30 Panitia Kontingen dan Visitor.

Ketua Kontingen atlet Lampung Tengah Firdaus mengatakan, Porprov IX Tahun 2022 diselenggarakan di Bandar Lampung pada tanggal 29 November – 10 Desember 2022.

Untuk Ketua kontingen Lamteng Firdaus Ali menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Bupati Lampung Tengah yang telah memperhatikan Para Atlet.

BACA JUGA:  Salahgunakan Narkoba, Warga Trimurjo Ditangkap Polisi di Kota Metro

“Sehingga para atlet bisa berjuang semaksimal mungkin untuk membawa harum Lampung Tengah, ” ungkapnya.

Firdaus Ali menjelaskan jumlah Kekuatan kontingen  yang diberangkatkan ke Bandar Lampung, untuk mengikuti berbagai pertandingan oleh raga, terdir dari  508 Orang, dengan rincian 478 Atlet dan Official, 30 orang  Panitia Kontingen dan Visitor.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad berharap para Atlet yang akan bertanding pada Porprov IX Tahun 2022 Lampung, bisa berjuang semaksimal Mungkin untuk membanggakan kabupaten Lampung Tengah.

BACA JUGA:  Polsek Pringsewu Kota Amankan Tersangka Pencabulan Anak di Bawah Umur

“Mengingat prestasi Porprov Sebelumnya Lampung Tengah belum bisa memberikan yang terbaik, ” ujarnya.

Umtuk itu  Musa Ahmad, berharap pada Porprov IX di Tahun 2022, atlet Lampung Tengah bisa masuk ke posisi 3 besar.

“Target kita masuk di posisi 3 besar,  bahkan bukan tidak mungkin menjadi Juara Umum, “kata Bupati Lamteng Musa Ahmad.

Kepada atlet peraih medali emas Bupati Lamteng Muda Ahmad, janjikan bonus Rp 15 juta. “Bonus sebesar 15 Juta kepada Atlet yang mendapatkan Medali Emas, ” tegasnya. (HL-Gunawan)