Musa Ahmad : Kecamatan Berperan Penting Memperpendek Mata Rantai Birokrasi, Mempermudah Pelayanan Kepada Masyarakat

51

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH – Untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Musa Ahmad mengahadiri acara Orientasi Tugas Pokok dan Fungsi Camat se Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2022,  di Tabek Indah, Minggu (27/11/2022)

Bupati yang hadir didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Adi Sriyono, Inspektur, Kusuma Riyadi, Kepala BKPSDM Yudairi Hasan, Kepala Dinas PMK Fathul Arifin, Kepala Dinas Kominfotik Candra Puasati, Kabag Tapem Maulidya Sanjaya, serta 28 Camat Se-Kabupten Lampung Tengah.

Bupati Musa Ahmad mengapresiasi dan menyambut baik atas diadakanya acara Orientasi Tugas Pokok dan Fungsi Camat Se-Kabupaten Lampung Tengah.

BACA JUGA:  Gandeng Disnakertrans dan Kejari Mesuji, BPJS Kesehatan Gelar Sosialisasi dan Pemadanan Data Terpadu

Menurut Musa Ahmad, Camat, sebagai perpanjangan tangan dari Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dan merupakan pelimpahan sebagai kewenangan dari Bupati bersama-sama melakukan kegiatan untuk mendukung roda pemerintahan serta pelayanan kepada masyarakat.

“Sebagai organisasi yang berhadapan langsung dengan masyarakat, Pemerintah Kecamatan memiliki peran penting dalam memperpendek mata rantai birokrasi dan mempermudah pelayanan kepada masyarakat, ” jelasnya.

Bupati mengatakan pelayanan terhadap masyarakat  merupakan prioritas utama Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, sekaligus dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan efektif dan efisien.

BACA JUGA:  Pesawaran Wakili Lampung di Ajang Pemuda Pelopor Tingkat Nasional

Musa Ahmad, menghimbau seluruh camat Se-Kabupaten Lampung Tengah untuk selalu melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya serta membantu pemerintah daerah dalam melakukan percepatan pembangunan yang menjadi prioritas sesuai RPJMD.

“RPJMD, yang telah di tetapkan sehingga  bersama dapat berjuang untuk menjadikan Kabupaten Lampung Tengah sebagai kabupaten terbaik di Provinsi Lampung serta mewujudkan Lampung Tengah Berjaya, ” pungkasnya. (HL-Gunawan)