Wabup Azwar Jadi Irup Peringatan HUT Korpri Ke-51

33

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR – Wakil Bupati (Wabup) Lampung Timur (Lamtim), Azwar Hadi menjadi Inspektur Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI Ke-51 Tahun 2022 di linkungan Pemkab Setempat, Selasa (29/11/2022).

Hadir pula dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas, Para Camat
Serta Forkopimda Lampung Timur.

Dalam sambutan Presiden RI yang dibacakan Azwar Hadi menyampaikan ucapan selamat HUT Korpri yang ke 51 serta ucapan terimakasih kepada keluarga besar Korpri.

BACA JUGA:  Polres Pringsewu Gelar Apel Kesiapsiagaan Menghadapi Potensi Bencana

“Pada hari ini Korpri kembali memperingati ulang tahun yang ke 51, saya atas nama Pemerintah Negara dan pribadi menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada para Anggota Korpri dimanapun bertugas, saya juga menyampaikan ucapan terkmakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap keluarga besar korpri yang selama ini telah memberikan dharma bakti dan pengabdiannya dalamenjalan tugas dan loyalitas pada Bangsa dan Negara, ” ujar Wabup Azwar.

Selanjutnya Azwar Hadi meminta kepada seluruh Anggota Korpri untuk tetap bekerja dengan sungguh-sungguh dalam melayani masyarakat.

BACA JUGA:  Pemkab Bersama Polres Tuba Gelar Turnamen Tenis Lapangan Bupati Cup 2022

“Saya sampaikan kepada seluruh Anggota Korpri untuk benar-benar bisa bertransformasi secara total menjadikan dirinya sebagai bagian dari birokrasi untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan adaptif terhadap perubahan yang terus terjadi, ” katanya.

Azwar Hadi juga meminta agar Korpri tetap di dalam kedinasan sehingga aspirasi ASN dapat di tampung diformulasikan serta disalurkan secara proporsional dan Profesional.”Untuk Itu saya tidak ingin terdapat persepsi yang keliru apalagi berbeda terhadap apa yang di sampaikan,” tukas Azwar.(HL-*/edwar)