Kabag Ops : Polres Lamteng Siap Amankan Nataru

38

LAMPUNG TENGAH – Jelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2022/2023 (Nataru) Polres Lampung Tengah (Lamteng) menyiapkan tujuh Pos Pengamanan, di beberapa titik.

Tujuh pos tersebut terdiri dari lima pos pengamanan, satu pos pelayanan dan satu pos pantau. “Pos-pos tersebut  tersebar di sejumlah titik dalam wilayah hukum Polres Lampung Tengah,” kata Kabag Ops Kompol H.D. Pandiangan mewakili Kapolres Lamteng, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,  Rabu (22/12/2022).

BACA JUGA:  Bupati Lamtim Hadiri Apkasi Otonomi Expo 2022

Menurutnya pendirian sejumlah pos, pelayanan, pengamanan dan pos pantau, untuk pengamanan bagi warga pada libur Natal dan tahun baru (Nataru).

Berikut lokasi berdirinya sejumlah pos tersebut.  1 Pos Pelayanan yang terletak di depan Plaza Bandarjaya.

Sedangkan  5 Pos Pengamanan berasa di simpang Wates, simpang Terbanggi Besar, simpang Tugu Pepadun , Rest Area Tol Trans Sumatera KM 163 Gunung Batin dan Pos Pam Bandar Mataram serta 1 Pos pantau di pintu (exit) Tol Terbanggi Besar.

BACA JUGA:  Wabup Pringsewu Serahkan Bantuan untuk Dua Rumah Ibadah

“Pos-pos yang didirikan tersebut ditujukan untuk pelayanan,  pengamanan dan pemantauan situasi, bagi masyarakatnya saat  merayakan libur Natal dan Tahun baru, ” ujarnya.

Masyarakat sambung Kompol HD Pandiangan, yang melaksanakan Natal dan Tahun Baru, boleh meminta pengawalan pengamanan perjalana pada petugas yang dipos. Masyarakat juga boleh menitipkan kendaraan yang di pos-pos yang ada.  (Gunawan)