Kunker ke Bangun Rejo, Musa Ahmad Lakukan Berbagai Kegiatan

90

LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Musa Ahmad melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kecamatan Bangun Rejo, Rabu  (212/2022).

Pada kunker tersebut, Bupati di dampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Perangkat Daerah.

Rangkaian kunker tersebut, Musa Ahmad meresmikan dua jembatan yang terdampak bencana alam. Selain itu, bupati juga meresmikan Jalan Hotmix, bergotong royong bersama warga serta membagikan bantuan sosial bagi masyarakat yang terdampak Inflasi, serta bantuan kepada masyarakat kurang mampu.

Camat Bangun Rejo, Yuliyanto mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Musa Ahmad di Bangun Rejo.Menurutnya, kehadiran bupati di kecamatan Bangun Rejo, memang sudah di nantikan oleh Masyarakat.

“Semoga dengan hadirnya Bupati bisa membawa berkah bagi warga Bangun Rejo, ” ungkapnya.

BACA JUGA:  Bupati Lamtim Buka Lomba Desa di Sekampung Udik

Rangkaian kunker tersenut Bupati langsung meresmikan Jalan Hotmix di Kampung Tanjung, kemudian dilanjutkan bergotong royong bersama warga Sinar Luas.

Kemudian Bupati dan rombongan melanjutkan rangkaian kegiatan ke Kantor Pos untuk membagikan Bantuan Dampak Inflasi Kenaikan Harga BBM periode Oktober – Desember sebesar 450.000. Peresmian Jembatan dan Pemberian Bantuan di Kampung Sidoluhur.

Camat mengatakan bantuan yang diberikan dari Pemkab Lampung Tengah antara lain Bantuan Tunai kepada  392 KPM dikantor dengan total 176.000.000, Bantuan sandang untuk 47  anak,  Sembako untuk 64 lansia, 3 kursi roda, 85 pelaku usaha kecil dengan total 38.850.000. Dan perbaikan 2 Jembatan Pasca Bencana.

Jafar Sodiq, tokoh masyarakat setempat  mengucapkan terima kasih atas bantuan dari yang disalurkan oleh Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad kepada masyarakat Bangunrejo.

BACA JUGA:  Mardiana Musa Ahmad Beri Bantuan Kursi Roda Kepada Supini

Menurutnya, belum genap dua tahun kepemimpinan Musa Ahmad, namun sudah banyak yang diperbuat untuk masyarakat terutama infrastruktur. “Bahkan pelayanan terhadap masyarakat saat ini menjadi lebih mudah dan bisa dijangakau langsung oleh masyarakat,” katanya.

Untuk itu dirinya dan masyarakat berharap kepemimpinan Musa – Dito bisa terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat.

Bupati Musa Ahmad mengatakan hal yang di lakukannya selama ini merupakan pelayanan yang harus diberikan ke masyarakat dengan maksimal.

Dirinya menginginkan para perangkat daerah bisa melahirkan ide ide kreatif dan inovatif untuk dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Sehingga masyarakat bisa merasakan kehadiran Pemkab Lampung Tengah.  Mari bersama menciptakan suasana yang kondusif dan aman di lingkungan kita masing-masing, ” pungkasnya. (Gunawan)