Hati-Hati Bagi Pengendara, Jangan Parkir Sembarangan di Bahu Jalan, Kalo Tidak Mau Diderek

39

LAMPUNG TENGAH – Kapolres Lampung Tengah, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya cek kesiapan kesejumlah POS pengamanan (POS Pam) di Jalan Lintas Sumatra dan Jalan Tol Trans Sumatera (JIT’S), Jumat (23/12/2022).

Kunjungan untuk memastikan kesiapan Pos Pam, Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, didampingi Waka Polres Kompol Poeloeng Arsa Sidang, kabag Ops Kompol HD Pandiangan, Kasat Intel AKP Sukoco, Kasat Sampta AKP Joni Maputra, Kasat Lantas AKP Ipran, Kasi Humas AKP Sayidina Ali, Kasi Propam IPTU Eko Hery Susanto.

BACA JUGA:  Pemkon Merbau Tanggamus Luncurkan Desa Smart Village

Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya mengingatkan seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan libur Natal dan Tahun Bru (Nataru) agar bisa melakukan tugasnya dengan Humas.

“Jaga situasi agar selalu aman dan kondusif, lalu lintas Jalan berjalan dengan lancar, ” ujarya.

Kapolres mengatakan agar arus lalu lintas berjalan lancar, maka hindari terjadinya parkir sembarang di batu Jalan.

BACA JUGA:  Tuna Wicara, Tersangka Pembunuh PNS Pengojek di Lamteng Diinterogasi

“Jika ada kendaraan yang terparkir dibahu Jalan, segera ingatkan pengemudinya agar memarkirkan kendaraan dikantong-kantong parkir yang telah disediakan, ” ujarnya.

Namun jika telah di ingatkan dan tetap membandel, memarkir kendaraan sembarangan dan menimbulkan kemacetn maka mobilnya wajib diderek agar tidak mengganggu pengguna Jalan lainya.

“Laksanakan tugas dengan humanis, niatkan setiap langkah dalam bertugas sebagai ibadah,” pungkasnya.(Gunawan)