Tekab 308 Presisi, Kebanggaan Polda Lampung

327

LAMPUNG TENGAH — Hal itu terungkap saat Team Tekab 308 Presisi Polres Lampung Tengah dibawah pimpinan Kasat Reskrim mengikuti apel (arahan) Kapolda Lampung dalam rangka pengamanan Natal 2022 dan Tahun baru 2023, di. Lapangan Apel Polresta Bandar Lampung Jumat (23/12/2022).

Karena keberhasilan Polres Lampung Tengah dan jajaran dalam pengungkapan kasus dan menjada Kamtibmas, secata khusus Kapolda Lampung memberikan apresiasi dan Applause.

Menurut Kapolda Lampung Inspektur Jendral (Irjenl) Pol Akhmad Wiyagus  Team Khusus Anti Bandit (TEKAB), 308 Presisi Polda Lampung dan jajaran. Tekab 308 Presisi Merupakan kebanggaan Polda Lampung dan Masyarakat Sang Bumi Ruwa Jurai, dalam rangka tugas penegakan hukum dan perlindungan terhadap warga.

BACA JUGA:  Dilantik Jadi Bupati, Budi Utomo: Lampung Utara Sangat Jauh Tertinggal

“Team Tekab 308 Presisi Jajaran Polda Lampung, sebagai pengemban fungsi Refresif dilapangan agar tetap menjalin koordinasi dengan pengemban fungsi dan stek holder lainnya, ” ujar Kapolda Lampung.

Kapolda Lampung mengingatkan, personil Tekab 308 Presisi agar tetap menjaga, kesehatan, keselamatan, meningkatkan iman dan tapi dalam melaksanakan tugas.

“Melaksanakan Patroli ke daerah rawan dan meningkatkan kewaspadaan terhadap serangan para pelaku kriminalitas menjelang Natal dan Tahun Baru, ” tegas Perwira Tinggi dengan dua Bintang di Pundaknya.

BACA JUGA:  Jelang Ramadhan, Bupati Lampura Kunjungi Pasar Antisipasi Kenaikan Harga

Secara Khusus Kata Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah AKP Edy Qorinas mewakili Kapolres AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya mengatakan bahwa Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus memberikan apresiasi dan aplouse kepada Polres Lampung Tengah.

Khususnya Tekab 308 Presisi Polres Lampung Tengah atas kinerja ungkap kasus dan menjaga Kamtibmas.

“Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus secara khusus memberikan apresiasi dan aplouse kepada Polres Lampung Tengah dalam hal pengungkapan kasus dan menjaga Kamtibmas, ” ujar AKP Edy Qorinas. (Gunawan)