Bupati Bersama Forkopimda Pesawaran, Tinjau Pelaksaan Ibadah Natal Di Sejumlah Gereja

76

PESAWARAN – Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona bersama Forkopimda Kabupaten Pesawaran meninjau pelaksanaan ibadah perayaan hari raya Natal di beberapa Gereja di Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, minggu (25/12/2022).

Didampingi oleh Kasat Pol. PP, Ka. Kesbangpol, Kadis Perhubungan, Plt. Kabag Kesra dan Camat Gedong Tataan, Dendi meninjau gereja diantaranya Gereja ST. Michael (Katolik) Desa Bagelen, Gereja Protestan di Indonesia Bagian Barat (GPIB) Anugerah Desa Bagelen, Gereja Bethel Indonesia (GBI) Wiyono, Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Wiyono dan Gereja Protestan di Indonesia Bagian Barat (GPIB) Imanuel, Desa Wiyono Kecamatan Gedong Tataan.

BACA JUGA:  Situasi Belum Aman, Korban Konflik Gajah di Suoh Lampung Barat Masih Mengungsi

Kedatangan Dendi beserta Forkopimda tersebut sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah sekaligus untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para jamaat kristiani dalam beribadah Natal di Kabupaten Pesawaran.

“Ini untuk memastikan keamanan jamaat kristiani yang sedang beribadah natal. Juga menjadi gambaran bahwa kabupaten Pesawaran telah menunjukan kerukunan beragama,” ujarnya.

Tak lupa Dendi mengucapkan selamat Natal kepada Umat Kristiani yang sedang merayakannya, “atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran, saya ucapkan Selamat Natal kepada saudara saudara kita yang merayakannya, tutupnya.(Yudhi)

BACA JUGA:  Atap Rumah Timpa Mobil saat Angin Puting Beliung Terjang Way Kanan