Gubernur : Sinergitas Semua Pihak, Kunci Sukses Pembangunan di Lampung

24

PESAWARAN – Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona hadiri kegiatan Refleksi Akhir Tahun Kinerja Gubernur -Wakil Gubernur Lampung Tahun 2023 dan Outlook Perekonomian Provinsi Lampung Tahun 2022 di auditorium Bank Indonesia, Teluk Betung-Bandar Lampung. Senin (26-12-2022).

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi dalam sambutannya menyampaikan bahwa Sinergitas terhadap semua pihak menjadi kunci kesuksesan pembangunan di Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  Keluarga Meliana Tjandra Wijaya Kembali Menolak Pengukuran Ulang Lahan

Gubernur meminta kepada Kepala Pemerintahan Kabupaten/Kota untuk senantiasa berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Lampung.

Disamping itu, Penghargaan pertanian terbaik se-Indonesia adalah Provinsi Lampung. Gubernur meminta kepada Bupati untuk dapat mempertahankannya.

“Majunya pembangunan di sebuah Provinsi adalah bersatunya Gubernur dengan para Bupati”, harap dia.

Saat ini berbagai perhargaan telah diraih oleh Pemprov Lampung, sedikitnya sebanyak 40 Penghargaan. “Namun, penghargaan tersebut bukan untuk jumawa tetapi untuk bahan evaluasi kinerja kita,” sambungnya.

BACA JUGA:  Bupati Dendi Tinjau Jembatan Rusak di Desa Gebang

Terakhir, Arinal meminta kepada jajarannya untuk memperkuat kerjasama dengan pihak media massa.

“Berkat Profesionalisme, Media massa sekarang sudah sangat dirasakan manfaatnya oleh pemerintah provinsi Lampung,” kata Arinal.(Yudhi)