Jumat Berkah Akhir Tahun, GML Bagikan 22 Paket Sembako

74

METRO – Jajaran pengurus dan anggota  Ormas Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia (GML) Kota Metro membagikan  22 paket sembako  pada kegiatan Jumat Berkah Akbar akhir tahun 2022.

Ketua DPD GML Indonesia Kota Metro, Slamet Riadi  mengatakan, pada  momentum akhir tahun 2022, pihaknga kembali melakukan kegiatan  Jumat Berkah dengan memberikan bantuan paket sembako  kepada warga kurang mampu dan yatim piatu. “Kegiatan tersebut sebagai penutup tahun ke 3 kami melakukan progam sosial ini, semoga keberadaan GML semakin bisa dirasakan oleh masyarakat,” kata Slamet Riadi, Jumat (30/12/2022).

BACA JUGA:  Satlantas Polres Tubaba Gelar Razia Gabungan OKK 2023 Hari ke 10

Menurut Slamet Riadi, Kegiatan ini nanti memasuki tahun 2023 juga akan tetap terus dilakukan, sebagai bentuk komitmen Ormas GML Indonesia, untuk bersama-sama warga masyarakat peduli kepada sesama. “Tak lupa  serta kepada para pihak-pihak terkait yang telah bekerja sama berkolaborasi dengan GML mulai dari unsur pemerintah maupun swasta, kami ucapkan terima kasih,” lanjutnya.

BACA JUGA:  Kapolres Tulang Bawang Pimpin Sertijab Kabag SDM dan Dua Kapolsek

Sementara itu, Jiyem warga Kelurahan  Banjarsari Metro Utara menyampaikan ungkapan  terimakasih, banyak  atas bantuan sembako yang diberikan jajaran Ormas GML. “Semoga Alloh SWT memberikan keberkahan buat semuanya yang telah peduli dan sehat-sehat selalu serta barokah,” ucapnya.

Senada, juga disampaikan Iin Hamim,  warga RT 02 RW 10 Kelurahan Banjarsari. “Terima kasih banyak dan syukur Alhamdulillah semoga barokah dan murah rizkinya,” ungkap Iin.(dwi)