Bupati dan Sekda Lamteng, Cek Kondisi Randis, Untuk Memaksimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat

53

LAMPUNG TENGAH – Untuk  memastikan Mobilitas, Instansi  berjalan Lancar dan tanpa Hambatan Pemerintah Kabupaten Lamteng melakukan seluruh  Pengecekan Kendaraan Dinas (Randis), Senin  (02/01/ 2023).

Pengecekan seluruh kendaraan  dinas yang ada di seluruh Instansi tersebut juga dihadiri oleh Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, Sekda, Asisten serta Bidang Aset pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.

Menurut Bupati Lamteng Musa Ahmad, pengecekan administrasi dan fisik Randis  tersebut guna mengetahui keberadaan, kondisi, serta kelayakan kendaraan  yang berada di seluruh Lingkup Pemkab Lampung Tengah,

BACA JUGA:  Dirjen Peternakan dan Kementerian Pertanian Kembangkan Sapi Belgian Blue di Lamteng

Selain itu kata Bupati yang didampingi Sekda saat melakukan pengecekan terhadap beberapa Randis, untuk mengetahui kondisi  kendaraan. Termasuk kendaraan yang  belum memenuhi kewajiban membayar pajak serta kondisi Fisik yang menjadi kendala

“Saya minta kepada masing -masing penanggung jawab (Randis) untuk merawat kendaraannya karena itu merupakan asset Negara” tegas Musa.

Bupati  berpesan kepada para Penanggung Jawab Randis untuk selalu merawat dan menjaganya. Karena menurut bupati kondisikan kendaraan akan  menudukung mobilitas kerja.

BACA JUGA:  Sekda Pringsewu Buka Lomba Senam Rekreasi

“Sehingga tidak terdapat kendala didalam pekerjaan. Kendaraan yang tidak layak atau masih terdapat kekurangan untuk segera di perbaiki, ” katanya

Sedangkan  untuk kendaraan dinas yang kondisinya sudah baik, agat bisa memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Pada tinjauan lapangan Bupati sudah melihat kendaraan yang sebelumnya tidak taat pajak sudah tertib dan taat adminsitrasi.(Gunawan)